Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Bioskop Terbesar Arab Saudi Dibuka di Dhahran

Selasa 20 Oct 2020 13:45 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah

Bioskop Terbesar Arab Saudi Dibuka di Dhahran. Muvi Cinemas baru-baru ini merayakan pembukaan bioskop multipleks terbesar di Arab Saudi, Senin, 19 Oktober 2020.

Bioskop Terbesar Arab Saudi Dibuka di Dhahran. Muvi Cinemas baru-baru ini merayakan pembukaan bioskop multipleks terbesar di Arab Saudi, Senin, 19 Oktober 2020.

Foto: Saudi Gazette
Bioskop tersebut memiliki fasilitas 18 layar film dengan 2.368 kursi.

REPUBLIKA.CO.ID, DHAHRAN -- Muvi Cinemas baru-baru ini merayakan pembukaan bioskop multipleks terbesar di Arab Saudi. Muvi Cinemas adalah sebuah perusahaan bioskop pertama di Arab Saudi.

Muvi mengatakan, bioskop tersebut memiliki fasilitas 18 layar film dengan 2.368 kursi. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak tertandingi yang terletak di dalam Mall of Dhahran. Bioskop ini juga akan mendukung berbagai jenis bioskop termasuk Muvi Suites, ScreenX, ONYX, Dolby Cinema, selain junior dan bioskop biasa.

Dengan pembukaan ini, Bioskop Muvi masuk dalam jajaran 10 bioskop yang juga sudah disebar di Riyadh, Jeddah, Jubail, Al Ahssa, Al Khaobar, dan Dhahran sehingga total jumlah layar di Kerajaan Arab Saudi menjadi 103 bioskop. Bioskop baru ini diresmikan oleh Insinyur Kepala Kotamadya Dhahran Mohammed Bin Jassim Al Jassim dan Sultan Alhokair, CEO Muvi Cinemas, perwakilan Perusahaan Arabian Centres, perwakilan dari Komisi Umum Media Audiovisual, tokoh-tokoh provinsi Barat, selebriti media sosial, dan sejumlah besar perwakilan media.

Baca Juga

Pemutaran perdana film Antebellum untuk para VIP dan undangan menandai pembukaan resmi. Direktur pemasaran bioskop Muvi, Mahmoud Mirza mengatakan berkomitmen dalam mengembangkan beberbagai inovasi sekaligus memberikan pengalaman nonton yang baru bagi para penikmat film.

“Kompleks bioskop baru yang dianggap sebagai yang terbesar di Arab Saudi dengan estetika yang luar biasa berdiri tegak sebagai salah satu Bioskop Muvi tercanggih di Arab Saudi. Kami sangat senang pelanggan kami menyaksikan pengalaman yang menawan dan imersif.  Kami yakin Bioskop Muvi terbaru di mal Dahran akan menjadi pusat hiburan di Provinsi Barat berikutnya," ujarnya, dilansir di Saudi Gazette, Senin (19/10). 

https://saudigazette.com.sa/article/599308/SAUDI-ARABIA/Muvi-officially-launches-Saudi-Arabias-largest-cinema-in-Dhahran

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA