Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Real Madrid Dilaporkan Menyesal Lepaskan James Rodriguez

Selasa 20 Oct 2020 10:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang serang Everton James Rodriguez.

Gelandang serang Everton James Rodriguez.

Foto: EPA-EFE/Jan Kruger
James Rodriguez tampil mengesankan bersama Everton awal musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan kecewa dengan penampilan gemilang James Rodriguez bersama Everton pada laga derbi Merseyside kontra Liverpool. Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Everton dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas.

Mengutip dari AS, Senin (19/10), para pejabat di klub Spanyol menunjukkan kekecewaan terhadap manajemen terkait penanganan pemain. Pasalnya, performa fantastis Everton di liga, yang sangat dipengaruhi oleh pengaruh Rodriguez, telah menunjukkan kepada Real Madrid bagaimana kemampuannya.

Bersama Los Blancos, pemain internasional Kolombia itu hanya bermain delapan kali di La Liga Spanyol musim lalu sebelum pergi untuk bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Padahal, selama Piala Dunia 2014, Rodriguez meraih beberapa penghargaan. Ia masuk nominasi untuk penghargaan Golden Ball. Ia juga meraup penghargaan gol terbaik FIFA, Puskas, yang sangat didambakan pesepak bola. Tendangan voli ikoniknya melawan Uruguay di babak sistem gugur Piala Dunia 2014 disebut sebagai gol terbaik tahun itu.

Pada derbi Merseyside, Sabtu (17/10), Everton berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini dengan hasil imbang 2-2.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA