Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Sergio Ramos Bakal Siap Tampil di Laga El Clasico

Selasa 20 Oct 2020 09:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Ramos akan siap tampil saat berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sergio Ramos akhirnya akan siap diturunkan untuk Real Madrid dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini. Ramos ditarik keluar di babak pertama dalam kekalahan mengejutkan 0-1 Madrid oleh tim promosi Cadiz.

Bek tengah Los Blancos itu mengalami benturan di lutut kirinya. Ia terlihat duduk di bangku cadangan dengan lutut diperban dengan es pada babak kedua.

Dikutip dari ESPN, Selasa (20/10), tes lanjutan mengungkapkan, kapten Madrid itu tidak mengalami cedera serius. Baik Ramos maupun tim medis klub senang dengan kabar perkembangan cederanya tersebut.

Karena itu Ramos akan siap tampil saat berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou. Namun ia diragukan bisa tampil membela Madrid dalam laga pembuka Grup B Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Alfredo di Stefano.

Sementara Martin Odegaard akan absen minimal dua sampai tiga pekan karena masalah otot selama jeda internasional bersama Norwegia. Pemain berusia 21 tahun itu bermain dalam tiga pertandingan saat jeda internasional untuk negaranya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA