Selasa 20 Oct 2020 08:28 WIB

Genoa Imbang dengan Verona, Perin Enggan Cari Alibi

Genoa akan berusaha keras untuk bertahan di kompetisi Serie A Liga Italia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Genoa Mattia Perin.
Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Kiper Genoa Mattia Perin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Genoa bermain imbang tanpa gol 0-0 kala berjumpa Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (19/10). Kiper Genoa Mattia Perin mengatakan, ia tidak ingin mencari alibi atas hasil ini.

"Kami hanya bisa memberi hasil ini. Kami hampir tak berlatih dalam periode ini, tetapi kami tak menginginkan alibi. Kami mencoba mendapatkan poin dan tidak ingin mengulang musim lalu. Tujuan kami tetap bertahan di Serie A. Kami harus memiliki benih itu, benih bertahan hidup. Kami ingin meningkatkan hasil tahun lalu,” kata Perin dilansir Football Italia, Selasa (20/10)

Baca Juga

Perin adalah orang pertama dari 22 orang Genoa, di antara para pemain dan staf, yang dinyatakan positif Covid-19 dua pekan lalu. “Virus ini adalah penyakit yang licik. Kami pesepak bola adalah orang normal. Kami pergi makan malam, selalu dilindungi dengan masker."

Perin berterima kasih kepada Genoa dan dokter klub yang tidak melewatkan apapun, meskipun terjangkit virus juga. "Kadang-kadang Anda harus mengangkat kepala dan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Kami lelah dideskripsikannya sebagai hal yang dangkal," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement