Selasa 20 Oct 2020 07:35 WIB

Kai 'EXO' Rindu Tampil Live Sapa Penggemar

Kai 'EXO' sangat menyukai pertunjukan langsung di atas panggung.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kai 'EXO' sangat menyukai pertunjukan langsung di atas panggung (Foto: Kai 'EXO')
Foto: Wikimedia
Kai 'EXO' sangat menyukai pertunjukan langsung di atas panggung (Foto: Kai 'EXO')

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kai EXO mengungkapkan kerinduannya tampil live di depan penggemar dalam wawancara dengan majalah 1st Look. Kai menghiasi dua sampul majalah itu sebagai inspirasi pria pertama dari merek kecantikan Bobbi Brown.

Dalam sebuah wawancara untuk mengikuti pemotretannya, Kai mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai panggung. Namun, penonton adalah hal yang membuat panggung itu begitu istimewa.

Baca Juga

Kai merasakan kegembiraan saat melihat ekspresi penggemar dan mendengar dirinya dan EXO bersorak. Baginya, kegembiraan itu memberi lebih banyak energi dan membantu untuk fokus pada emosinya.

“Beberapa hari belakangan ini aku memikirkan bagaimana aku ingin tampil atau konser bersama dengan penggemar di sana,” kata Kai seperti dilansir di soompi.com, Selasa (20/10).

Dia berharap keinginannya itu bisa segera terwujud dengan melakukan pertunjukan yang penuh dengan kehidupan dan energi. Kai juga berbicara tentang pemikiran dan kegiatannya selama ini. Di masa pandemi, Kai mencoba menikmati waktunya setiap hari.

“Aku selalu ingin melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama. Aku memikirkan tentang arah yang harus diambil yang akan membantuku selalu bahagia dan sehat,” ujar dia.

Wawancara lengkap dan pemotretan Kai dapat ditemukan di 1st Look edisi 206 yang keluar pada 22 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement