Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Tip Merawat Bibir Ala MUA Bubah Alfian

Senin 19 Oct 2020 23:10 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

MUA Bubah dan Rossa Beauty berkolaborasi mengeluarkan produk Bubah x Rossa Velvet Lipstick dengan empat koleksi warna, Senin (19/10)

MUA Bubah dan Rossa Beauty berkolaborasi mengeluarkan produk Bubah x Rossa Velvet Lipstick dengan empat koleksi warna, Senin (19/10)

Foto: tangkapan layar
Bibir juga perlu mendapatkan perawatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penggunaan lipstik memang dapat membuat tampilan perempuan menjadi lebih segar dan cantik. Terlepas dari warna pemulas yang dipilih, merawat bibir agar indah saat menganakan lipstik juga tak kalah penting.

Tak hanya kulit wajah dan badan, bibir juga perlu mendapat perawatan. Make up artist Bubah Alfian menyarankan perawatan bibir bisa dimulai dengan pembersihan bibir yang baik dan benar. Bubah merekomendasikan menggunakan pembersih double eye remover, sementara untuk kulit memakai micellar water.

“Selain itu, ketika ingin mengaplikasikan lipstik bisa pakai lip balm terlebih dahulu,” kata Bubah dalam acara The Virtual Launch of Bubah X Rossa Velvet Lipstick, Senin (19/10).

Untuk koleksi lipstik Bubah x Rossa Velvet Lipstick, Bubah mengatakan, produk itu sudah mengandung ultra rich oil yang aman memberi kelembapan pada bibir, walaupun tidak pakai lip balm. Bubah memastikan pengaplikasian lip balm sebelum lipstik bisa membuat tampilan bibir lebih bagus.

Selain itu, Bubah menyarankan penggunaan lip balm sebelum tidur agar kelembapan bibir tetap terjaga. Terkait produk Bubah x Rossa Velvet Lipstick yang baru diluncurkan, Bubah mengatakan, tak perlu khawatir menggunakannya seharian, karena lipstik tersebut memiliki kandungan yang bagus. Dia mengatakan dirinya dan Rossa Beauty sangat konsen dengan kandungan dan bahan yang bisa merawat bibir.

“Karena kalau sudah kena skincare, maka kita aware banget sama kesehatan kulit,” ujar Bubah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA