Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Airlangga Pimpin Golkar Gelar Doa di TMP Kalibata

Senin 19 Oct 2020 22:12 WIB

Red: Agus raharjo

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat tabur bunga di salah satu makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Senin (19/10) malam.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat tabur bunga di salah satu makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Senin (19/10) malam.

Foto: Istimewa
Airlangga meminta seluruh kader Golkar selalu meneladani pahlawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin langsung pelaksanaan renungan dan doa bersama untuk pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Senin (19/10) malam. Renungan dan doa bersama ini masih menjadi rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar.

"Kami kader Partai Golkar datang untuk memberikan penghormatan sekaligus berdoa mengenang arwah pahlawan yang telah mendahului kita," tutur Airlangga dalam keterangan kepada Republika.co.id, Senin (19/10).

Seluruh jajaran pengurus partai Golkar hadir dalam malam renungan dan doa untuk pahlawan. Airlangga menuturkan, Indonesia adalah bangsa yang besar. Ia menegaskan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa pahlawannya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Maju ini menginstruksikan kepada seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk meneladani jasa pahlawan. Ia juga meminta agar kader Golkar selalu ingat dengan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi Indonesia.

"Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan pahlawan adalah perjuangan kami pula," tegas Airlangga saat di TMP Kalibata.

Airlangga juga mengingatkan kepada seluruh kader Golkar agar menjadikan momentum Pilkada 2020 sebagai perjuangan untuk bangsa Indonesia. Yakni, bekerja keras untuk meraih kemenangan untuk kebesaran Golkar. Dengan kemenangan inilah, kader-kader Golkar bisa berkontribusi pada negara melalui wakil rakyat dan pejabat publik lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA