Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Maruti Suzuki India Rilis Swift Edisi Khusus

Senin 19 Oct 2020 21:53 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Logo Suzuki. Maruti Suzuki India (MSI) merilis Suzuki Swift edisi khusus, Senin (19/10).

Logo Suzuki. Maruti Suzuki India (MSI) merilis Suzuki Swift edisi khusus, Senin (19/10).

Foto: EPA
Swift edisi khusus dibanderol lebih mahal 24.999 rupee (Rp 5 juta).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- - Maruti Suzuki India (MSI) merilis Suzuki Swift edisi khusus, Senin (19/10). Tampilan eksteriornya bernuansa hitam, yakni pada body kit, spoiler, body side moulding, door visor, dan bingkai fog lamp.

Jika Swift model biasa dijual dengan rentang harga Rp 110 juta hingga Rp 161 juta di pasar India, maka Swift edisi khusus dibanderol lebih mahal 24.999 rupee (Rp 5 juta) dari versi biasa.

"Sejak diluncurkan dengan tampilan memikat dan performa menawan, Swift menjadi salah satu pemain terbaik dalam portofolio kami dan membantu kami memperkuat kepemimpinan di segmen hatchback premium," kata Direktur Eksekutif MSI, Shashank Srivastava, dalam siaran pers, Senin.

Shashank menyebut, selama tiga generasi, model tersebut sudah berubah dalam hal fitur, tampilan, dan teknologi. Itulah yang sering kali menentukan dalam preferensi pelanggan mobil di India.

Bagian lain yang mendapatkan sentuhan hitam adalah grille depan, spoiler belakang, serta body kit bagian belakang. Ia mengatakan, Swift edisi hitam itu sudah tersedia di seluruh diler Suzuki India.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA