Selasa 20 Oct 2020 05:46 WIB

Meghan Markle Kenakan Jam Tangan Mirip Milk Putri Diana

Meghan Markle kenakan jam tangan Cartier Tank Francaise.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Duchess of Sussex, Meghan Markle.
Foto: AP
Duchess of Sussex, Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry beredar di media sosial ramai diperbincangkan. Dalam foto resmi pertama mereka sejak mundur dari tugas kerajaan awal tahun ini, menimbulkan spekulasi yang berkaitan dengan putri Diana, ibu kandung Pangeran Harry.

Menurut Pop Sugar yang dilansir Senin (19/10), Duchess of Sussex seperti mengenakan jam tangan Cartier Tank Française dan gelang Cartier Love. Banyak orang mengira, jam tangan itu milik Putri Diana.

Baca Juga

Ternyata, Meghan dan mendiang Diana benar-benar menyukai arloji ini. Jauh sebelum Meghan dan Harry menikah, sang duchess berbicara tentang membeli jam tangan Cartier Tank Française dua warna untuk dirinya sendiri sebagai pembelian royal ketika Suits diambil untuk musim ketiga.

"Saya mengukirnya di belakang, 'Untuk M.M. Dari M.M.' dan saya berencana untuk memberikannya kepada putri saya suatu hari nanti. Itulah yang membuat potongan menjadi istimewa, hubungan Anda dengan mereka,” kata Meghan kepada wartawan pada 2015 silam.

Meghan mungkin mengenakan arlojinya sendiri di potret, atau dia bisa saja arloji Diana. Tidak mengherankan jika Meghan menerima aksesori tersebut setelah menikah dengan Harry, karena dia memiliki perhiasan lain dari koleksi ibunya.

Potret hitam dan putih itu mungkin membuat orang-orang menebak-nebak. Namun, itu bisa saja dianggap sebagai penghargaan sekaligus penghormatan untuk Putri Diana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement