Senin 19 Oct 2020 20:28 WIB

Bubah-Rossa Luncurkan Lipstik dengan Warna Tren Global

Lipstiknya mengikuti tren global, namun cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Rossa Beauty berkolaborasi dengan makeup artist Bubah mengeluarkan produk Bubah x Rossa Velvet Lipstick dengan empat koleksi warna, Senin (19/10) .
Foto: tangkapan layar
Rossa Beauty berkolaborasi dengan makeup artist Bubah mengeluarkan produk Bubah x Rossa Velvet Lipstick dengan empat koleksi warna, Senin (19/10) .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Rossa Beauty berkolaborasi dengan make up artist Bubah Alfian meluncurkan Bubah x Rossa Velvet Lipstick dengan empat koleksi warna. Produk tersebut dipersiapkan selama dua tahun.

“Saya sesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Ini warna tren global, tapi cocok dengan wanita Indonesia,” kata Bubah dalam The Virtual Launch of Bubah X Rossa Velvet Lipstick, Senin (19/10).

Baca Juga

Selain ada empat pilihan warna, Bubah x Rossa Velvet Lipstick sudah menyiapkan beberapa warna lain yang akan keluar setelah peluncuran. Bubah sangat memperhatikan tekstur lipstik itu, sehingga butuh waktu dua tahun untuk merealisasikan ide kolaborasi tersebut.

“Keunggulan selain tekstur yang tahan lama, tapi warnanya cocok dipakai wanita Indonesia tanpa full make up," ujar dia.

Bubah mengatakan, Bubah x Rossa Velvet Lipstick bisa menampilkan kombinasi warna yang beragam. Untuk menampilkan warna seksi, Bubah menyarankan untuk mengkombinasikan warna Gisele dan Natasha.

Berdasarkan pengalaman, Bubah mengatakan banyak kliennya yang suka lipstik matte dan glossy. Sementara Bubah x Rossa Velvet Lipstick itu berada di tengah-tengah antara matte dan glossy.

“Ini nggak transfer dan nggak terlalu kering, jadi aman,” kata Bubah.

Pemilik Rossa Beauty, Rossa menjelaskan empat varian warna pertama yang dipilih adalah Natasha, Naomi, Miranda, dan Gisele. Semua warna adalah favorit, yakni coklat, orange, nude, dan merah muda.

Baginya, warna Naomi seperti surprise item karena mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Rossa mengatakan dirinya dan Bubah ingin menciptakan lipstik yang aman untuk kulit dan warna-warna global.

"Kami ingin gimana bikin lipstik yang nggak merusak kulit bibir,” ujar Rossa.

Karena itu, Rossa mengatakan Bubah x Rossa Velvet Lipstick memiliki kandungan moisturizer yang berguna untuk menjaga bibir tetap sehat. Kedua, kolaborasi itu ingin menciptakan warna-warna menarik yang cocok dengan semua jenis kulit. Ketiga, dia ingin dua warna lipstik bisa menjadi tiga warna dari kombinasi.

“Ada kandungan ultra rich oil di lipstik ini,” kata Rossa.

Wanita yang akrab disapa teh Ocha itu mengatakan Bubah x Rossa Velvet Lipstick tidak transferproof, karena memakai oil. Lipstik tersebut menurut dia cocok dipakai saat work from home karena memberi perawatan pada kulit.

“Kalau keluar rumah banyak yang suka pakai matte, kalau work from home aku rasa nyaman pakai seperti ini,” ujar Rossa.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement