Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Draco Malfoy Rencanakan Reuni Pemeran Harry Potter

Selasa 20 Oct 2020 03:15 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton.

Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton.

Foto: EPA
Reuni pemeran Harry Potter diyakini akan sangat menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tujuh film yang diadaptasi dari novel, Harry Potter, mungkin telah berlalu sekitar sembilan tahun lamanya. Namun, para penggemar dunia sihir dan juga para pemain film tersebut pasti masih akan terngiang mengenai ide cerita yang diciptakan oleh penulis JK Rowling tersebut.

Membicarakan dunia sihir seakan tak pernah berakhir. Oleh karenanya, salah satu aktor Harry Potter, Tom Felton, berniat untuk mengumpulkan para pemain untuk reuni setelah 19 tahun rilisnya Harry Potter and the Philosopher's Stone.

Tom yang memerankan tokoh Draco Malfoy itu mengatakan dia pertama kali datang dengan rencana tersebut setelah bertemu dengan James dan Oliver Phelps (alias Fred dan George Weasley). Dia pun berharap untuk mengatur reuni dengan para pemain dan kru aslinya, secara digital.

"Saya bertemu si kembar Weasley beberapa hari yang lalu. Kami pergi keluar untuk bermain golf. Selalu mengobrol dengan banyak orang lain di WhatsApp dan tetap berhubungan dengan mereka dan memastikan semuanya baik-baik saja.” ungkap Tom dilansir di laman Tyla, Senin (19/10).

Menurutnya, reuni itu akan sangat menyenangkan, terlebih hal ini akan bertepatan dengan ulang tahun film The Philosopher’s Stone yang ke-19 pada 14 November mendatang. Dia pun merencanakan perayaan secara virtual untuk menyatukan kembali semua yang lama. “Dan untuk merayakan pencapaian ini dengan sungguh-sungguh,” tutur dia.

Meskipun dia menyebut semua kru yang terlibat, dia masih belum memberikan bocoran apakah tiga aktor utama akan datang ke acara yang akan diadakan secara virtual itu. Tiga aktor utama itu antara lain Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson.

Sementara menurut Cinema Blend, ini bukanlah pertama kalinya para pemerannya mengadakan pertemuan virtual pada 2020 ini. Banyak penggemar Harry Potter mungkin akan senang melihat semacam reuni, meskipun itu hanya bisa daring untuk saat ini.

Saat ini, masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang mungkin tersedia untuk berpartisipasi dalam reuni. Dan terlepas dari siapa yang muncul, dengan sebelas tahun kenangan bersama, mereka mungkin memiliki banyak hal untuk dibicarakan.

Tentu saja, jika reuni virtual tidak berhasil tahun ini, akan ada peringatan yang lebih besar pada 2021 mendatang. 2021 adalah tahun depan menandai ulang tahun ke-20 rilis Harry Potter and the Philosopher's Stone.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA