Senin 19 Oct 2020 18:55 WIB

Pjs Wali Kota Depok akan Tuntaskan 5 Program Kerja

Lima program itu harus dituntaskan selam masa kerja 2,5 bulan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) bersama Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi (kanan)
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) bersama Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi menegaskan akan fokus terhadap tugas yang diamanahkan untuknya. Sejak dilantik akhir September 2020 lalu. Ada lima tugas yang akan di tuntaskan selama masa kerja di Kota Depok.

"Masa kerja saya di Kota Depok hanya 2,5 bulan atau 71 hari. Ada lima program yang harus saya tuntaskan," kata Dedi di Balai Kota Depok, Senin (19/10).

Baca Juga

Menurut Dedi, kelima program yang harus dituntaskan, pertama adalah melanjutkan dan mengawal program pemerintah Kota Depok. Seperti Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P), termasuk di dalamnya kegiatan remaja yaitu PIK-R dan Duta Genre.

Selanjutnya, menjaga kondusivitas kerja dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. Ketiga, menurunkan status risiko Covid-19 di Kota Depok. Keempat, menjaga agar Pilkada Depok tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Kelima, membantu dalam memulihkan perekonomian Kota Depok."Saya berharap, seluruh Perangkat Daerah (PD) dapat turut membantunya dalam menyelesaikan lima program tersebut," terang Dedi.

Pihaknya, lanjut Dedi juga berharap warga Kota Depok turut membantu pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) dengan taat mematuhi protokol kesehatan. "Saya berharap warga Kota Depok turut serta membantu percepatan penanganan Covid-19. Taati protokol kesehatan dan terapkak Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS)," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement