Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Investree Salurkan Pinjaman Senilai Rp 7 Triliun

Senin 19 Oct 2020 13:59 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi

Co Founder & CEO Investree Adrian Gunadi. PT Investree Radhika Jaya mencatat total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020.

Co Founder & CEO Investree Adrian Gunadi. PT Investree Radhika Jaya mencatat total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020.

Foto: Republika/Prayogi
Investree berupaya memacu kinerja lebih cepat dan berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara fintech peer to peer lending PT Investree Radhika Jaya mencatat total fasilitas pinjaman Rp 7 triliun hingga September 2020. Adapun nilai pinjaman tersalurkan Rp 5 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,9 persen per tahun.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan, perusahaan berupaya memacu kinerja dengan meluncurkan kampanye Grow Fa5ter yang berarti semangat untuk tumbuh lebih cepat dan berkualitas. Sekaligus menumbuhkan para pemangku kepentingan utamanya borrower dan lender serta masyarakat luas melalui usaha-usaha digitalisasi dan literasi keuangan yang riil.

"Di bawah kampanye payung Grow Fa5ter, kami berkomitmen untuk meningkatkan lini produk dan layanan Investree serta mengaktifkan berbagai promosi dan aktivitas bermanfaat. Hal agar lender, borrower, rekanan, dan semua pihak dapat tumbuh lebih cepat serta mampu merealisasikan tujuan finansialnya," ujar Adrian dalam keterangan resmi, Senin (19/10). 

Baca Juga

Dalam kampanye ini, Investree melakukan beberapa promo mulai dari cashback untuk borrower yang tergabung dalam ekosistem Pengadaan.com, Bukalapak, dan Mbiz serta potongan biaya marketplace untuk borrower dalam ekosistem Midtrans. 

Selain itu, juga ada promosi bagi lender dengan memberikan cashback hingga Rp 5 juta, lalu juga ada cashback maksimal Rp 50 juta dari total pendanaan lender. Tak hanya itu, ada hadiah e-voucher dari platform belanja online ternama senilai Rp 50 ribu bagi lender perempuan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA