Senin 19 Oct 2020 12:03 WIB

Apple Siapkan Pengaturan Ambil iPhone 12 Baru di Toko

Beberapa toko Apple memiliki konfigurasi Express Storefront.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Iphone 12 mini.
Foto: gsm arena
Iphone 12 mini.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pandemi Covid-19 membuat orang-orang tidak bisa leluasa berpergian ke mana pun, bahkan ke toko. Untuk itu Apple menyediakan layanan agar pembeli merasa nyaman dan aman dalam mengambil iPhone 12 yang telah dipesan secara daring.

Menurut 9to5Mac, seperti dilansir dari Phone Arena, Senin (19/10), 23 Apple Store di delapan negara bagian Amerika Serikat (AS), tiga di Prancis, dua di United Kingdom dan satu di Kanada telah menyiapkan konfigurasi Apple Express Storefront. Delapan negara bagian di AS, yakni Alabama, Delaware, Florida, Kentucky, Nebraska, Carolina Utara, Tennessee dan Texas.

Baca Juga

Toko-toko ini dibatasi untuk mengambil pesanan daring. Beberapa toko ini memiliki kios di luar toko dan didalamnya terdapat pelindung plexiglass yang menutupi pajangan produk.

Beberapa konsumen mungkin diberi janji belanja yang memungkinkan mereka masuk ke toko itu sendiri. Memesan sesi belanja semudah membuka aplikasi Apple Store di iPhone, iPod touch atau iPad.

Gulir ke bawah ke Nearby Store dan konsumen akan membantu mengatur janji untuk konsumen. Konsumen juga dapat menemukan jawaban untuk Frequently Asked Questions (Pertanyaan yang sering diajukan).

Tidak setiap Apple Store memiliki konfigurasi Express Storefront. Konsumen bisa cepat melihat apakah toko di dekat mereka memiliki pengaturan ini, dengan sekali lagi membuka aplikasi Apple Store dan menggulirnya ke Nearby Store. Ketuk gambar toko di layar dan semua informasi terkait akan muncul di layar.

Saat ini, 90 persen dari 271 toko Apple di AS buka dengan hanya 14 di luar negara bagian yang tidak beroperasi sama sekali. Toko yang buka akan membagikan masker wajah pada pelanggan dan juga akan mengukur suhu mereka yang memasuki toko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement