Senin 19 Oct 2020 11:22 WIB

Bocoran Galaxy S21 Ungkap Kamera Baru

Samsung Galaxy S21 kemungkinan diluncurkan Januari 2021.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
ilustrasi Samsung.
Foto: Pexels
ilustrasi Samsung.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Bocoran Samsung Galaxy S21 mulai terlihat ketika semakin dekat dengan pengumuman resmi. Render yang bocor, milik pembocor @OnLeaks, menunjukkan bagaimana ponsel itu akan terlihat ketika dirilis tahun depan.

Karena informasinya tidak resmi, ada kemungkinan ponsel yang sebenarnya terlihat berbeda. Namun, ini menjelaskan apa yang diharapkan ketika ponsel secara resmi tiba awal tahun depan.

Baca Juga

Dilansir dari Neowin, Senin (19/10), Steve HmMcFly, nama di balik @OnLeaks, mencatat desain kamera belakang yang unik membuatnya berbeda dari pendahulunya, karena memanjang dari bingkai logam perangkat. Ketiga kamera telah ditempatkan secara vertikal di atas satu sama lain, dengan flash ditambahkan tepat di samping housing, mirip dengan yang dilakukan Samsung dengan seri Galaxy Note 10.

Perangkat memiliki layar datar 6,2 inci dan memiliki punch-hole di tengah layar untuk menampung kamera swafoto. Ini berukuran sekitar 151.77mm x 71.2mm x7.9mm. Tonjolan kamera di bagian belakang diperkirakan menambah ketebalan tambahan 1,1 mm.

Rumor menunjukkan ponsel tersebut akan diluncurkan pada Januari 2021 dan disebutkan Samsung sedang mengerjakan tiga varian berbeda dari Galaxy S21.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement