Senin 19 Oct 2020 10:52 WIB

Muncul Bocoran Boks dan Render Seri Huawei Mate 40

Huawei dijadwalkan akan mengumumkan seri Huawei Mate 40 dijadwalkan pada 22 Oktober.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei Mate 40 Pro+
Foto: gsm arena
Huawei Mate 40 Pro+

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei dijadwalkan akan mengumumkan seri Huawei Mate 40 dijadwalkan pada 22 Oktober. Informasinya sejauh ini ponsel akan ditenagai oleh Kirin 9000 SoC in-house yang mungkin memiliki modem 5G terintegrasi, sebuah chip yang tampaknya tidak dimiliki oleh Huawei.

Berkat serangkaian dari case render, pengaturan tersebut akhirnya dapat dilihat secara lebih rinci. Dilansir dari GSMArena, Senin (19/10), gambar-gambar tersebut menunjukkan jendela kaca segi delapan, di belakangnya, setidaknya lima kamera.

Baca Juga

Yang paling mudah dikenali adalah tele periskop di posisi kanan atas. Dilihat dari ukuran lensa, yang dibawahnya seharusnya menjadi kamera utama, meskipun dengan sejarah sensor besar ultra-wide Huawei.

Dua kamera lagi ada di sebelah kiri. Bisa jadi salah satunya adalah zoom jarak menengah untuk menjembatani celah antara penembak utama dan tele periskop yang bisa jadi milik Huawei Mate 40 Pro+.

Ada juga modul yang lebih kecil di sepanjang poros tengah ponsel, di bagian bawah segi delapan. Yang itu bisa berupa kamera makro atau depth macro atau modul penerima ToF.

Dari sudut yang berbeda di interwebs, GSMArena juga mendapatkan beberapa gambar boks ritel untuk Mate 40 Pro+, setidaknya yang ini secara eksplisit mengatakan ‘plus’. Ini membawa nama model NOP-AN00, mendukung 5G dan dilengkapi dengan 128GB RAM dan 256GB penyimpanan.

photo
Huawei Mate 40 Pro+ - (gsm arena)

Selain itu, warna perangkat adalah Black Ceramic. Warna tersebut ditulis dalam bahasa Cina. Ini adalah sebagian besar info berguna yang dapat digali dari boks. Detail lebih lanjut pasti akan diketahui saat peluncuran nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement