Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Dybala Dilaporkan Bertengkar dengan Paratici

Senin 19 Oct 2020 00:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Andi Nur Aminah

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pemain berusia 26 tahun itu pun menyatakan kekecewaannya kepada Paratici

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Juventus Paulo Dybala dikabarkan bertengkar dengan kepala klub Fabio Paratici setelah tidak masuk dalam starting XI melawan Crotone pada lanjutan Serie A Italia di Stadio Ezio Scida, Ahad (18/10). Playmaker Argentina itu belum tampil untuk Nyonya Tua musim ini, dengan pelatih Andrea Pirlo lebih memilih untuk memainkan pemain muda Manolo Portanova dan Dejan Kulusevski.

Juara bertahan Serie A itu pun secara mengejutkan kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dari Crotone yang baru dipromosikan. Selain itu, meskipun Dybala masuk dalam skuat pertandingan, dia sekali lagi gagal tampil dari bangku cadangan.

Mengurut Tuttosport, dikutip dari Daily Mail, Ahad (18/10), pemain berusia 26 tahun itu pun menyatakan kekecewaannya kepada Paratici. Dybala belum pernah bermain di salah satu dari empat pertandingan Serie A Juventus sejauh ini, yang menghasilkan dua kemenangan dan dua kali seri.

Baca Juga

Dybala baru saja kembali dari tugas internasional bersama Argentina. Tetapi dia akan terus bersaing minggu ini saat Juve menjalani kampanye Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA