Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Chrissy Teigen Ungkap Kondisi Keluarga Setelah Keguguran

Ahad 18 Oct 2020 23:24 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

John Legend (kanan) dan istrinya Chrissy Teigen di karpet merah Piala Oscar, (27/2).

John Legend (kanan) dan istrinya Chrissy Teigen di karpet merah Piala Oscar, (27/2).

Foto: AP
John Legend sangat terharu ketika melihat Chrissy menggendong anak-anak mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, OHIO -- Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, memberi respons kepada suaminya usai John bernyanyi untuknya. Dalam responsnya tersebut, Chrissy menyebut dia dan keluarganya merasa baik-baik saja.

Ungkapan itu muncul di akun Instagram Teigen, @chrissyteigen. Chrissy mengunggah tangkapan layar sebuah cicitan dari John di Twitter. "Kami diam tapi kami baik-baik saja. Sangat mencintaimu," kata dia, dilansir di laman Pinkvilla, Ahad (18/10).

Unggahan itu menuai dukungan dan komentar dari para penggemar dan simpatisan. Selebritas seperti Brad Goreski, Tess Holliday, Christine Quinn, Whitney Cummings, dan lainnya berbagi catatan cinta untuk pasangan itu di bagian komentar.

Sebelumnya di Billboard Music Award 2020, John Legend, memberikan penghormatan emosional kepada istrinya, Chrissy Teigen pascakeguguran yang tidak terduga. Pasangan itu telah mengumumkan kehilangan anak mereka pada tanggal 1 Oktober.

Pelantun tembang "Never Break" itu menyanyikan lagu di panggung sambil bermain piano secara emosional. Dia dilaporkan berlinang air mata selama pertunjukan. Penyanyi yang berusia 41 tahun itu juga mengaku, lagu yang dibawakannya itu dipersembahkan untuk istrinya, Chrissy.

Dalam cicitan Legend, dia membagikan sekilas hal yang sama di media sosial sambil menulis catatan. "Ini untuk Chrissy.  Saya sangat menyayangi dan sangat menyayangi kamu dan keluarga kita," tulis John.

Legend mengatakan, mereka telah mengalami naik dan turunnya kehidupan bersama-sama. Dia menyebut sangat terharu saat Chrissy menggendong anak-anak mereka.

"Saya kagum dengan kekuatan yang kamu tunjukkan melalui momen paling menantang. Kami telah mengalami keajaiban, kekuatan, dan kegembiraan dari hadiah ini, dan sekarang kami sangat merasakan kerapuhan yang melekat padanya," tulis dia.

Dia menyebut cintanya dan Chrissy akan tetap ada. Tidak hanya itu, Legend juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mengirimkan doa dan harapan untuk mereka.  




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA