Ahad 18 Oct 2020 22:44 WIB

Bantuan Produk Ikan Olahan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Bantuan yang dibagikan berjumlah 250 paket..

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang anak menunjukkan paket produk ikan olahan saat kegiatan pembagian bantuan produk ikan olahan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Al-Iman Antara di Kota Bekasi, Ahad (18/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) sebagai bagian dari penanganan dampak Covid-19. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto Tjahyono (kanan) memberikan sambutan saat acara pembagian bantuan produk ikan olahan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Al-Iman Antara di Kota Bekasi, Ahad (18/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) sebagai bagian dari penanganan dampak Covid-19. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto Tjahyono (kiri) menyaksikan pembagian bantuan produk ikan olahan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Al-Iman Antara di Kota Bekasi, Ahad (18/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) sebagai bagian dari penanganan dampak Covid-19. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Ketua Yayasan Al-Iman Antara Endang Usman (kedua kanan) memberikan bantuan produk ikan olahan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim dan dhuafa di Kota Bekasi, Ahad (18/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) sebagai bagian dari penanganan dampak Covid-19. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pengurus masjid Yayasan Al Iman Antara membagikan bantuan produk ikan olahan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada anak yatim dan dhuafa di Kota Bekasi, Ahad (18/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) sebagai bagian dari penanganan dampak Covid-19. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan bantuan produk ikan olahan bagi anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Al-Iman Antara di Kota Bekasi, Ahad (18/9). Bantuan produk ikan olahan yang dibagikan berjumlah 250 paket yang merupakan produksi UMKM di Kota Bekasi. Penyerahan bantuan produk ikan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto Tjahyono yang disaksikan Staf Ahli Menteri KKP Darmadi Aries Wibowo. Kegiatan pembagian produk olahan ikan ini merupakan  bagian dari Safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan), yang juga sebagai bagian dari penanganan dampak Covid-19. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement