Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Terlibat Kecelakaan, Hanafi Rais Sudah Sadar

Ahad 18 Oct 2020 19:51 WIB

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Friska Yolandha

Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais (tengah). Hanafi Rais terlibat kecelakaan di Tol Cipali, Ahad (18/10) dini hari.

Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais (tengah). Hanafi Rais terlibat kecelakaan di Tol Cipali, Ahad (18/10) dini hari.

Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Polisi masih memburu kendaraan yang menabrak mobil Hanafi Rais dari belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Putra mantan ketua umum PAN Amien Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Ahad (18/10) dini hari tadi. Kendaraan yang ditumpanginya ditabrak dari belakang sehingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Adik Hanafi Rais, Hanum Salsabiela Rais mengatakan, saat ini kakaknya sudah dalam keadaan sadar. Masih dirawat di RS Siloam Purwakarta, Hanafi mengalami sejumlah luka dan mendapatkan jahitan.

“Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit,” kata Hanum dikutip dari media sosial Instagramnya @hanumrais.

Baca Juga

Ia mengatakan, setelah mendapat perawatan, kondisi Hanafi Rais sudah stabil. Hanafi juga ditemani oleh keluarga di rumah sakit karena masih harus mendapat perawatan untuk pemulihan.

Menurutnya, Hanafi dini hari tadi dalam perjalanan kembali dari Jogja. Di tengah jalan mendapatkan musibah kecelakaan di Tol Cipali.

“kakak kami dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahim orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali,” ujarnya.

Ia mengatakan, kecelakaan sudah ditangani oleh kepolisian setempat. Kondisi mobil rusak karena tertabrak dari bagian belakang dan depan saat kejadian terjadi. Ia pun memohon doa agar kondisi kakaknya bisa kembali pulih sedia kala. 

“Sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian,” tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA