Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Smartphone Bagi Pecinta Game

Senin 19 Oct 2020 03:28 WIB

Red: Budi Raharjo

Infinix HOT 10 akan meluncur pada 19 Oktober 2020

Infinix HOT 10 akan meluncur pada 19 Oktober 2020

Foto: .
Performa smartphone merupakan satu hal yang penting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah resmi meluncur secara global, Infinix HOT 10 segera masuk ke pasar Indonesia. Smartphone seri terbaru ini hadir dengan spesifikasi unggulan untuk para pecinta game.

Dengan ambisi petarung, CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li, mengatakan para gamers tentunya selalu berusaha untuk memenangkan setiap permainan di gawai mereka. "Hal ini juga yang membuat kami segera memboyong Infinix HOT 10 secara resmi untuk para pecinta game di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Ahad (18/10).

Mengusung tagline #AntiKalah Infinix tidak hanya mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa terbaru dari gadget ini. Namun juga mengajak seluruh pengguna untuk tetap produktif dengan kegiatan sehari-hari yang membutuhkan smartphone dengan performa maksimal.

Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamers, tapi juga untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun," kata dia menambahkan.

Menurut Bruno Li performa smartphone merupakan hal yang penting. Terlebih di saat new normal ini, banyak kegiatan dilakukan secara online baik itu dalam bekerja atau untuk belajar. Pengguna membutuhkan smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas serta harga terjangkau.

Dengan banyaknya kegiatan online di rumah, smartphone ini diyakini bisa jadi pilihan tepat konsumen. "Khususnya untuk anak muda yang sedang disibukkan belajar online, atau sedang semangat dengan permainan mobile game sebagai hiburan," kata Bruno Li.

Didukung chipset gaming Mediatek Helio G70, luas layar hingga 6,78 inchi, dan baterai 5.200 mAh, Infinix HOT 10 akan meluncur pada 19 Oktober 2020 bersama mitra eksklusifnya, Lazada Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA