Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Sinopsis Train To Busan: Peninsula dan 8 Film Box Office

Ahad 18 Oct 2020 18:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Train to Busan 2: Peninsula

Train to Busan 2: Peninsula

Intip Sinopsis Train To Busan: Peninsula dan 8 Film Box Office Seru

VIVA – Setelah sukses di tahun 2016, film Train To Busan, merilis sekuel keduanya yang berjudul Train to Busan 2: Peninsula. Train to Busan 2: Peninsula ini telah tayang pada Juli 2020 lau di Korea.

Jika di film Train to Busan, dikisahkan awal mula kemunculan zombie di Korea hingga merenggut orang-orang mereka sayangi, sekuel ini menceritakan latar belakang empat tahun setelah peristiwa Train To Busan.

Peninsula ini dibintangi Kang Dong Won yang berperan sebagai Jung Suk, di mana ia akan berjuang keras melawan zombie yang telah mendominasi negara. Lalu ada Lee Jung Hyun berperan sebagai Min Jung, wanita kuat yang memimpin semua orang agar tidak menyerah melawan para zombie.

Serta, aktris cilik Lee Re akan berperan sebagai Joon, salah satu anak yang bertahan menghadapi situasi sulit tersebut bersama tokoh Min Jung. Sejumlah penggemar film thriler pun sangat penasaran dengan cerita Peninsula ini.

Baca Juga: Hari Pertama Tayang di Bioskop, Peninsula Puncaki Box Office Korea

Cerita Peninsula ini bermula dengan penggambaran wilayah Korea menjadi porak poranda sejak serangan zombie di tahun 2016.  Tapi di antara kehancuran itu, ada beberapa orang yang selamat dari amukan zombie. Salah satu di antaranya adalah tentara bernama Jung Seok (Gang Dong Won) yang melarikan diri ke Hong Kong.

Usai empat tahun berselang Jung Seok bersama Chul-min dan dua orang Korea lainnya, harus  kembali ke Incheon di semenanjung yang dikarantina dan mengambil truk makanan yang ditinggalkan yang berisi kantong uang tunai senilai total US$ 20 juta. 

Keempatnya tiba pada malam berikutnya dan setelah beberapa pencarian, mereka menemukan truk itu.  Namun sayangnya mereka menemukan zombie, keempat melarikan diri dari daerah itu tanpa cedera dengan truk, saat zombie mulai mengejar mereka.

Lantas bagaimana perjuangan Jung Seok dan keempat lainnya? Penggemar film ini dapat menyaksikan Peninsula di layanan streaming CATCHPLAY+ yang tayang pada 15 November 2020 mendatang.

 

Selain Peninsual ada 8 film box office yang juga akan tayang secara elsklusif antara lain:

1. Steel Rain: Summit
Film ini yang tayang pada 7 Oktober. Dibintangi tiga aktor Korea Selatan, Jung Woo Sung, Yoo Yeon Seok, dan Kwak Do Won, serta aktor Inggris, Angus Macfadyen, Film ini bercerita tentang tiga pemimpin negara yang diculik usai terjadi kudeta di Korea Utara.

2. The Closet
Film yang akan tayang pada 16 Oktober 2020 ini menceritakan sosok Sang Won memiliki seorang putri Yi Na. Keduanya harus pindah ke rumah baru usai sang istri meninggal. Di rumah baru itu dia menemukan keanehan pada anaknya. Sang-Won kemudian mulai mengalami mimpi aneh. Yi Na kemudian menghilang.  Sang-Won mencari putrinya, ketika pria misterius Kyung-Hoon (Kim Nam-Gil) mendatanginya.

3. Official Secret
Film yang tayang pada 16 Oktober ini tentang kisah nyata seorang whistleblower Inggris yang membocorkan informasi kepada pers tentang operasi mata-mata ilegal NSA yang dirancang untuk mendorong Dewan Keamanan PBB agar memberikan sanksi atas invasi 2003 ke Irak.

4. Teen Spirit
Film yang akan tayang pada 23 Oktober ini bercerita tentang, Violet (Elle Fanning), remaja pemalu yang bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya dan mengejar hasratnya untuk menyanyi.  Dengan bantuan seorang mentor yang tidak terduga, dia mengikuti kompetisi menyanyi lokal yang akan menguji integritas, bakat, dan ambisinya. 

Selain itu ada juga film The Profesor yang akan tayang pada 23 Oktober. Lalu ada Ending Beginings yang tayang pada 30 Oktober dan Deliver Us From Evil pada  November 2020 serta Dew yang tayang pada 6 November.

"Dengan hadirnya debut ‘Bioskop Premier’, kami berharap dapat memuaskan penonton dengan film- film terbaru langsung dari bioskop. Bedanya, kini mereka dapat menontonnya di ruang tamu yang aman, dengan kualitas HD di layar apa pun yang nyaman bagi mereka.”kata Group CEO dari CATCHPLAY, Daphne Yang melalui keterangannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA