Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Taqy Malik dan Serell Taaruf Sebentar Langsung Nikah

Ahad 18 Oct 2020 18:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Selebgram Taqy Malik

Selebgram Taqy Malik

Taqy Malik dan Serell Taaruf Sebentar Langsung Pengen Cepet Halal

VIVA – Perasaan bahagia tengah menyelimuti selebgram yang juga hafiz Quran, Taqy Malik. Ia sebentar lagi akan segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib. 

Ternyata sebelum menikah, Taqy Malik dan Serell sempat menjalani proses taaruf. Hal itu diungkapkan oleh ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik. 

"Jadi kita tidak ada istilah pacaran dalam Islam, yang ada itu taaruf dalam syariah Islam jadi semua sesuai dengan proses syariah Islam," ucap Mansyardin saat dihubungi awak media, Minggu, 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Reaksi Salmafina Sunan Ditanya Warganet Taqy Malik Akan Nikah Sore Ini

Ia juga menyampaikan proses taaruf yang dijalani Taqy dan Serell terbilang cepat. Hal itu dilakukan untuk menghindari fitnah dan juga agar bisa segera melangsungkan pernikahan. 

"Memang ketentuan dari Allah memang cepat ya. Untuk menghindari fitnah maka segera dilangsungkan akad nikah supaya halal secara agama gitu," katanya. 

Mansyardin mengungkapkan jika Serell merupakan perempuan asal Batam. Ia saat ini masih berkuliah. Namun, ia mengaku tidak mengetahui bagaimana proses perkenalkan antara Taqy dan Serell. 

"Jadi pasangan Taqy ini orang asli Batam masih kuliah juga. (Proses kenalan) Abi kurang tahu itu. (Taqy) belum cerita masalah itu," katanya. 

Diketahui, Taqy Malik dan Serell akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan di Sand Park Montigo Resort, Batam pada pukul 15.30 WIB. Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di Instagram, @taqy_malik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA