Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Renald Ramadhan Ramai Diberitakan Tertangkap Polisi

Ahad 18 Oct 2020 18:42 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Renald Ramadhan

Renald Ramadhan

Renald Ramadhan Ramai Diberitakan Tertangkap Polisi, Diduga Kasus Narkoba

VIVA – Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan jadi sorotan setelah ramai diberitakan ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Meski awalnya hanya disebutkan bahwa artis yang tertangkap adalah artis berinisial RR, namun, banyak yang meyakini artis tersebut adalah Renald Ramadhan. Mengenai kabar ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus mengatakan pesinetron yang ditangkap polisi itu diamankan kepolisian saat berada di basecamp kawasan Sawangan Golf, pada Jumat 16 Oktober 2020 lalu. Artis tersebut disebutkan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

"Kronologi penangkapan saya kurang tahu, karena yang nangkap itu dari Dit Direktorat Narkoba PMJ ," ujar Yusri dikonfirmasi, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Renald Ramadhan Dikabarkan Diciduk Polisi, Warganet Gak Mau Percaya

Yusri berjanji bakal segera membeberkan kronologi termasuk barang bukti dari hasil penangkapan tersebut. Meski belum diketahui pasti, nama Renald Ramadhan disebut-sebut sebagai artis yang diciduk, akun Instagram Renald dibanjiri pertanyaan fans. Mereka meminta agar Renald segera buka suara terkait isu tersebut.

"Iya (ditangkap) artis siapa itu ya yang main (sinetron) dari Jendela SMP," ujar warganet di kolom komentar akun Instagram.

Hingga saat ini, pihak Renald Ramadhan belum angkat bicara terkait hal ini. Dan sampai saat ini, artis yang diduga Renald ramadhan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut atas kasusnya di Mapolda Metro Jaya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA