Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Sah! Taqy Malik Jadi Suami Sherell Thalib

Ahad 18 Oct 2020 18:50 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib

Selebgram yang juga hafidz Quran, Taqy Malik akhirnya menikahi Sherel Thalib

VIVA – Selebgram yang juga hafidz Quran, Taqy Malik akhirnya telah resmi menikahi wanita idamannya Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib

Taqy menggelar akad nikah di Sand Park Montigo Resort, Batam. Meski tidak sesuai dengan jadwal akad nikah yang digelar secara live melalui Instagram, @taqy_malik itu terlihat khidmat. 

Pada momen bahagianya ini Taqy menggunakan pakaian lengkap dengan peci sorban yang berwarna putih. Sementara pihak keluarga menggunakan pakaian berwarna cream. 

Protokol kesehatan ketat juga digunakan oleh Taqy pada acara akad nikah. Ia terlihat menggunakan masker, sarung tangan bahkan juga face shield.

Baca juga: Beredar Foto Serell Thalib Sebelum Berhijab, Cantik Banget

Tepat pada pukul 17.00 WIB akad nikah antara Taqy dan Serell dimulai, Taqy terlihat melepaskan face shield sesaat sebelum menggenggam tangan dari ayahanda dari Serell. 

Raut wajah tegang diperlihatkan oleh Taqy saat penghulu mulai memandu jalannya akad Nikah. Dengan mas kawin cincin berlian dan emas antam 48 gram Taqy menggenggam tangan ayahanda Serell untuk mengucapkan kalimat ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," ucap Taqy dengan lantang, Minggu, 18 Oktober 2020.

"Sah!" ucap para saksi Ketua MUI Batam, KH. Usman Ahmad dan KH Ahmad Jalil serta para tamu yang hadir dalam acara pernikahan Taqy dan Serell. 

Acara dilanjutkan dengan Taqy menjemput Serell yang telah resmi menjadi istrinya. Keduanya terlihat serasi dengan pakaian serba putih yang dikenakan oleh keduanya.

Usai resmi menjadi suami istri para penonton dalam Instagram live yang berjumlah lebih dari 70 ribu orang itu langsung mengucapkan selamat kepada keduanya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA