Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Lisa Blackpink Ungkap Reuni dengan Will Smith

Ahad 18 Oct 2020 09:13 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Blackpink saat hadir sebagai bintang tamu di program televisi

Blackpink saat hadir sebagai bintang tamu di program televisi

Foto: JTBC/Ask Us Anything/Soompi
Blackpink menjadi bintang tamu dalam program televisi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup perempuan asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink, menggemparkan stasiun televisi JTBC lewat program acara "Ask Us Anything", Pada Sabtu (17/10) waktu Korea, member "Ask Us Anything" menyebutkan fakta bahwa Blackpink telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal, termasuk Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Salah satu personel Blackpink, Lisa, kemudian mengungkit kisah reuni grupnya dengan Will Smith yang ditemui di festival musik AS, Coachella, pada tahun lalu.
Saat masih menjalani masa trainee, Lisa mengatakan Will Smith dan putranya mengunjungi agensi mereka, YG Entertainment. Pada saat itu, mereka menampilkan pertunjukan tari untuk mereka.

"Enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya (Will Smith) di Coachella," kata Lisa seperti dilansir di Soompi, Ahad (18/10).

Di acara tersebut, Jennie mengejutkan para pemain dengan berbagi bahwa nama Koreanya sebenarnya adalah Jennie. Dia menceritakan kisah bagaimana bisa dinamai Jennie dalam bahasa Korea.

"Orang biasanya tidak menganggap Jennie adalah nama asliku, tapi nama Korea ku sebenarnya Jennie," ujarnya.

Dia mengatakan ibunya adalah penggemar aktor Lee Jung-jae. Sang aktor pernah memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama "Hourglass". Kemudian, ibunya memutuskan jika memiliki anak laki-laki, dia ingin menamainya Jae Hee, tetapi dia malah melahirkan seorang anak perempuan.

"Jadi dia memutuskan untuk menamaiku Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee," kata Jennie.

Penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu pernah menceritakan kisah itu saat bertemu Lee Jung Jae. "Aku menceritakan kepadanya kisah ini. Dia sangat terkejut dan senang mendengar bahwa ibuku adalah penggemarnya," kata Jennie.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA