Ahad 18 Oct 2020 02:40 WIB

Kalah WO, Pelatih Napoli: Saya Lebih Marah dari Siapapun

Napoli diputuskan kalah WO 0-3.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Napoli.
Foto: Cafaro/LaPresse via AP
Pelatih Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Napoli Gennaro Gattuso akhirnya angkat bicara terkait gagalnya pertandingan melawan Juventus di Liga Italia Serie A. Napoli dihukum dengan kekalahan 0-3 dari Juventus karena tidak hadir di lapangan. 

Gattuso mengatakan, adalah orang yang paling kecewa karena Napoli gagal melawan Juventus dua minggu lalu karena kebijakan pemerintah terkait Covid-19.

"Saya lebih marah daripada siapa pun," kata Gattuso setelah kemenangan 4-1 melawan Atalanta, dikutip dari ESPN, Sabtu (17/10).

"Juventus adalah tim yang harus dikalahkan. Kami berada di dalam bus dan siap untuk pergi. Saya marah karena kami tidak bisa pergi padahal sudah mengupayakan berbagai kemungkinan," katanya menambahkan.

Napoli mengeklaim dilarang bepergian ke Turin untuk pertandingan tersebut oleh otoritas kesehatan setempat setelah dua pemain dinyatakan positif Covid-19. Namun, Serie A tidak menerima ini, dengan mengatakan protokol kesehatannya sendiri seharusnya diutamakan dan liga menolak untuk menunda pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement