Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

UBSI Pontianak Berikan Pelatihan Pemrograman Node JS

Sabtu 17 Oct 2020 21:11 WIB

Red: Irwan Kelana

Dosen UBSI Kampus Pontianak mengadakan pelatihan  pemrograman Node JS untuk programmer muda PT Kita Super Tim.

Dosen UBSI Kampus Pontianak mengadakan pelatihan pemrograman Node JS untuk programmer muda PT Kita Super Tim.

Foto: Dok UBSI
Pelatihan itu diikuti developer muda PT Kita Super Tim. 

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak, bekerja sama  dengan perusahaan IT yang bergerak di bidang Software Development, mengadakan pelatihan Pemrograman Node JS. Dua dosen UBSI  memberikan  pelatihan kepada para programmer muda yang ada di PT  Kita Super Tim. Keduanya adalah Ade Hendini dan Eri Bayu Pratama,  dibantu tiga  mahasiswa UBSI.

"Kali ini saya beserta tim memberikan pelatihan kepada para programmer muda tersebut, agar lebih menguasai pengembangan keterampilan penggunaan Node JS,"  kata Ade Hendini, Rabu (14/10) dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pelatihan ini merupakan pengabdian masyarakat untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang dosen yang tertuang pada Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Head of Network & Infrastructure PT.  Kita Super Tim, Hanggha Prayoga mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi staf programmer di perusahaannya agar lebih terampil.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya selesai dalam pelatihan yang sudah terjadwal saja. Namun kami ingin berkelanjutan dan berkesinambungan untuk menciptakan aplikasi startup dari para programmer muda," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA