Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Babak Pertama, Napoli Cukur Atalanta 4-0

Sabtu 17 Oct 2020 21:03 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Napoli Hirving Lozano

Striker Napoli Hirving Lozano

Foto: AP Photo/Tano Pecoraro
Napoli unggul 3-0 dalam kurun waktu kurang dari sepuluh menit dari gol pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli tampil agresif saat menjamu Atalanta pada laga Serie A Italia di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10) malam WIB. Tim tuan rumah mencetak empat gol tanpa balas di babak pertama.

Atalanta tanpa ragu memberikan inisiatif serangan ke lini pertahanan tim tuan rumah. Percobaan pertama dilakukan oleh Alejandro Gomez di menit keempat dengan tembakan kaki kanan dari jarak jauh. Namun dengan mudah bisa diselamatkan oleh Ospina.

Di menit ke-11 Napoli melalui Elseid Hysaj mencoba melesatkan tembakan dari bagian kiri kotak 16. Namun masih dapat diblokir. Dua menit berselang giliran Victor Osimhen yang ambil bagian meskipun masih gagal.

Gol pembuka diciptakan Napoli pada menit ke-23 oleh Hirving Lozano dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat. Empat menit berselang skuat asuhan Genaro Gattuso menggandakan keunggulan melalui gol kedua Lozano saat menyelesaikan umpan matang Mertenz.

Pemain Atalanta seperti kehilangan fokus setelah gawangnya kebobolan. Selain dua gol dengan rentang waktu lima menit, tim tamu kembali kebobolan di menit ke-30. Kali ini dilakukan oleh Matteo Politano dari luar kotak 16 yang mengarah ke sudut kanan atas.

Napoli unggul 3-0 dalam kurun waktu kurang dari sepuluh menit dari gol pertama. Menjelang akhir babak pertama, Napoli menambah keunggulan melalui gol Victor Osimhen dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak 16 ke sudut kiri bawah. Skor berubah menjadi 4-0 untuk Napoli. Keunggulan yang besar di babak pertama bagi tuan rumah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA