Sabtu 17 Oct 2020 16:41 WIB

Protokol Kesehatan di Pasar Mayestik Jakarta

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjung memakai masker di Pasar Mayestik, Jakarta, Sabtu (17/10). Pasar yang merupakan salah satu penunjang perekonomian negara pada masa krisis akibat wabah virus Corona diharapkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat kepada pedagang, pengunjung maupun pengelola untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang merapikan barang dagangannya di Pasar Mayestik, Jakarta, Sabtu (17/10). Pasar yang merupakan salah satu penunjang perekonomian negara pada masa krisis akibat wabah virus Corona diharapkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat kepada pedagang, pengunjung maupun pengelola untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung melintas di dekat stiker larangan melawan arah di Pasar Mayestik, Jakarta, Sabtu (17/10). Pasar yang merupakan salah satu penunjang perekonomian negara pada masa krisis akibat wabah virus Corona diharapkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat kepada pedagang, pengunjung maupun pengelola untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang pengunjung memakai masker di Pasar Mayestik, Jakarta, Sabtu (17/10). Pasar yang merupakan salah satu penunjang perekonomian negara pada masa krisis akibat wabah virus Corona diharapkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat kepada pedagang, pengunjung maupun pengelola untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang melayani pembeli di Pasar Mayestik, Jakarta, Sabtu (17/10). Pasar yang merupakan salah satu penunjang perekonomian negara pada masa krisis akibat wabah virus Corona diharapkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat kepada pedagang, pengunjung maupun pengelola untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar Mayestik Jakarta menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung dan pedagang pasar yang datang. Berbagai rambu dan himbauan dipasang di berbagai sudut pasar.

Pasar yang merupakan salah satu penunjang perekonomian negara pada masa krisis akibat wabah virus Corona diharapkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat kepada pedagang, pengunjung maupun pengelola untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement