Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Berbatov Prediksi Chelsea akan Menang Atas Southampton

Sabtu 17 Oct 2020 16:39 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Kepercayaan diri Kai Havertz bisa menjadi kunci kemenangan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, memprediksi Chelsea akan meraih kemenangan ketika melawan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stamford Bridge, Sabtu (17/10). The Blues meraih kemenangan 4-0 atas Crystal Palace sebelum jeda internasional.

Chelsea diyakini berambisi besar memenangkan pertandingan untuk menebus hasil tak memuaskan saat kalah dari Liverpool dan imbang melawan West Bromwich. Berbatov memberikan saran agar Chelsea meraih kemenangan.

Berbatov mengatakan kepercayaan diri Kai Havertz bisa menjadi kunci kemenangan Chelsea. Sejauh ini, mantan pemain Manchester United itu belum melihat Havertz memainkan permainan yang brilian. Kemudian Timor Werner juga belum konsisten.

“Werner juga perlu berbuat lebih banyak. Mereka harus mengalahkan Southampton, tetapi mereka harus mulai mengumpulkan hasil dan konsisten,” kata Berbatov, dilansir dari The Sportreview, Sabtu.

Musim lalu, Chelsea kalah 0-2 dari Southampton di kandang sendiri melalu gol Michael Obafemi dan Nathan Redmond. Namun dalam head to head keduanya, Chelsea unggul dengan meraih tujuh kemenangan dari sembilan pertemuan terakhir.

Pertahanan Chelsea juga sedang disorot. Ini bisa menjadi peluang Southampton menjebol gawang tuan rumah lebih mudah. Namun sejak Frank Lampard mengambil alih tim ini, the Blues belum kebobolan satu gol pun ketika melawan tim di luar enam besar sejak kalah dari Southampton pada Desember tahun lalu.

Chelsea harus tetap waspada. Pasalnya, Southampton meraih dua kemenangan beruntun di pertandingan terakhir, yaitu melawan Burnley dan West Brom di Liga Primer.

Lampard juga perlu memikirkan rotasi pemain. Sebab Chelsea akan pergi ke Old Trafford melawan Manchester United pada laga berikutnya, 24 Oktober.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA