Sabtu 17 Oct 2020 16:00 WIB

CL Rilis Lagu Baru Bulan Ini

CL meluncurkan teaser pertamanya, Sabtu pagi (17/10).

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi asal Korea Selatan, CL. CL merupakan mantan leader dari girl group terkenal besutan YG Entertainment, 2NE1.
Foto: Soompi
Penyanyi asal Korea Selatan, CL. CL merupakan mantan leader dari girl group terkenal besutan YG Entertainment, 2NE1.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan anggota girl group 2NE1, CL, akan segera merilis lagu comeback akhir bulan ini. CL meluncurkan teaser pertamanya, Sabtu pagi (17/10).

Selain mengungkapkan  dia akan melakukan comeback pada 29 Oktober, CL juga menyatakan akan kembali dengan tidak hanya satu, tapi dua lagu baru.

Baca Juga

Comeback CL yang akan datang akan menandai perilisan pertamanya sejak album In The Name of Love yang dirilis 10 bulan lalu pada Desember 2019. Sebagai teaser, penyanyi itu sebelumnya merilis video intro "+ POST UP +" bulan lalu, dilansir di Soompi, Sabtu (17/10).

CL merupakan leader dari girl group terkenal besutan YG Entertainment, 2NE1. Di puncak karier mereka dan sebelum perpisahan mereka, 2NE1 dianggap sebagai salah satu grup wanita paling sukses dan populer di Korea Selatan.

Setelah 2NE1 absen pada pergantian tahun 2015, CL memulai karier solonya di AS. Pada November 2016, YG Entertainment secara resmi mengumumkan pembubaran 2NE1 setelah hampir dua tahun absen. Dia kemudian tetap menjadi artis solo di bawah YG hingga Desember 2019.

Tak lama setelah keluar dari agensi tersebut, CL merilis proyek EP solonya In the Name of Love, yang terdiri dari lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis yang ditulis selama tiga tahun sejak single sebelumnya "Lifted".

https://www.soompi.com/article/1432084wpp/cl-announces-october-comeback-date-drops-1st-teaser

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement