Sabtu 17 Oct 2020 11:44 WIB

Rendy Pandugo Rilis Video Klip 'Home'

Lagu 'Home' sebelumnya dirilis Rendy Pandugo pada 9 Oktober lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Rendy Pandugo akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Home' (Foto: Rendy Pandugo)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penyanyi Rendy Pandugo akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Home' (Foto: Rendy Pandugo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rendy Pandugo akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Home'. Video klip ini dibuat di masa pandemi, dan disutradarai oleh Ivan Saputra Alam (Athea Visuals).

Video 'Home' mengambil lokasi di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. 'Home' merupakan project pertama antara Athea Visuals & Rendy Pandugo.

Baca Juga

“Berkolaborasi dengan talenta-talenta muda adalah salah satu cara saya untuk menjaga api semangat untuk terus berkarya, dan salah satu alasan saya bekerja sama dengan Ivan. Itu karena saya sangat penasaran dengan apa yang ada di kepalanya dia untuk menggambarkan cerita di lagu saya ini,” ungkap Rendy dalam pernyataan, dikutip republika.co.id, Sabtu (17/10).

Video klip 'Home' bercerita tentang rasa rindu akan rumah. Seseorang yang merindukan rumah untuk bertemu dengan keluarganya.

Ivan, selaku sutradara, terinspirasi dari perasaannya dahulu ketika sedang bepergian jauh namun tidak bisa pulang. Momen rindu akan rumah diharapkan menjadi satu pesan agar kita masih harus bersyukur karena memiliki rumah dan orang-orang di dalamnya yang kita cintai.

Shooting di tengah pandemi yang dimana konsepnya sendiri membutuhkan teknis eksekusi yang terperinci dan rumit, dan bagaimana membuat audience bisa relate dan

immerse secara emosional dengan dunia di dalam videonya,” kata Ivan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement