Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Rendy Pandugo Rilis Video Klip 'Home'

Sabtu 17 Oct 2020 11:44 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Rendy Pandugo akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Home' (Foto: Rendy Pandugo)

Penyanyi Rendy Pandugo akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Home' (Foto: Rendy Pandugo)

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Lagu 'Home' sebelumnya dirilis Rendy Pandugo pada 9 Oktober lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rendy Pandugo akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Home'. Video klip ini dibuat di masa pandemi, dan disutradarai oleh Ivan Saputra Alam (Athea Visuals).

Video 'Home' mengambil lokasi di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. 'Home' merupakan project pertama antara Athea Visuals & Rendy Pandugo.

“Berkolaborasi dengan talenta-talenta muda adalah salah satu cara saya untuk menjaga api semangat untuk terus berkarya, dan salah satu alasan saya bekerja sama dengan Ivan. Itu karena saya sangat penasaran dengan apa yang ada di kepalanya dia untuk menggambarkan cerita di lagu saya ini,” ungkap Rendy dalam pernyataan, dikutip republika.co.id, Sabtu (17/10).

Baca Juga

Video klip 'Home' bercerita tentang rasa rindu akan rumah. Seseorang yang merindukan rumah untuk bertemu dengan keluarganya.

Ivan, selaku sutradara, terinspirasi dari perasaannya dahulu ketika sedang bepergian jauh namun tidak bisa pulang. Momen rindu akan rumah diharapkan menjadi satu pesan agar kita masih harus bersyukur karena memiliki rumah dan orang-orang di dalamnya yang kita cintai.

Shooting di tengah pandemi yang dimana konsepnya sendiri membutuhkan teknis eksekusi yang terperinci dan rumit, dan bagaimana membuat audience bisa relate dan
immerse secara emosional dengan dunia di dalam videonya,” kata Ivan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA