Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Bebas Virus Saat Olahraga dengan Smart Active Wear Viroblock

Sabtu 17 Oct 2020 11:07 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Zoya smart active wear viroblock

Zoya smart active wear viroblock

Foto: Istimewa
Zoya menyajikan materialnya berteknologi antivirus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNGBerolahraga di tengah Pandemi tidak menjamin kita terbebas dari virus. Produk smart active wear viroblock dari Zoya merupakan jawaban atas kekhawatiran tersebut. Selain nyaman dan modis dipakai, produk itu dilengkapi material berteknologi anti virus.

Produk ini tepat dikenakan untuk berolahraga indoor atau outdoor. Selain terbebas dari virus, produk ini juga mampu menangkal bakteri, jamur, dan menyerap keringat dengan baik, serta memiliki tekstur twotone.

photo
Zoya smart active wear viroblock - (Istimewa)

Smart active wear viroblock dari Zoya berkarakter versatile yang berarti berdaya guna, bisa digunakan untuk olahraga, juga aktivitas lainnya, serta mudah dipadupadankan dan less-season.

 

Product Marketing Head Shafira Maulisa Sutadisastra mengatakan, pandemi sangat berpengaruh terhadap perubahan gaya hidup masyarakat. Masyarakat dituntut untuk lebih protektif terhadap potensi serangan virus, terutama Covid-19.

photo
Bergo - (Istimewa)
 

‘’Kita harus mengubah cara beraktivitas sehari-hari agar adaptif dengan perubahan ini, karenanya sehat dan bahagia menjadi modal untuk tetap produktif,’’ ujar Maulisa. Menurutnya, olahraga adalah aktivitas yang disarankan oleh para ahli, khususnya di masa pandemi.

 

Dengan olahraga, ungkap dia, akan menambah sensitivitas otak untuk hormon serotonin, norepinefrin, dan endorfin. Hormon tersebut membuat seseorang bahagia, memperbaiki mood, dan menekan rasa cemas serta stress.Bagi yang menderita kegelisahan, lanjut dia, disarankan untuk rutin berolahraga. Karena aktivitas fisik mampu mengurangi rasa gelisah, tidak peduli seberapa tinggi intensitas gerakan olahraganya.

zoya

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)
 

Yang terpenting, tegas Maulisa, olahraga mampu menjaga imun tubuh agar tetap baik. Agar tidak galau berolahraga di tengah pandemi, Zoya melahirkan busana sporty yang memiliki teknologi anti virus, bakteri, dan jamur dalam hitungan menit.

 

Zoya Smart Active Wear Viroblock sedikitnya terbagi dalam tiga produk, yaitu bergo, handsock, tees, serta pantskirt. Harganya cukup kompetitif, yakni bergo Rp 109 ribu hingga Rp 129 ribu, handsock Rp 79 ribu, tees Rp 359 ribu hingga Rp 369 ribu, dan pantskirt Rp 399 ribu. Semua produk itu bisa didapatkan di outlet Zoya seluruh Indonesia atau website www.zoya.co.id

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA