Sabtu 17 Oct 2020 10:47 WIB

Istri Mendiang Chadwick Boseman Ajukan Hak Warisan

Chadwick Boseman diketahui meninggal dunia tanpa membuat surat wasiat.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Istri Chadwick Boseman, Taylor Simone Ledward, mengajukan hak warisan terhadap harta mendiang suaminya (Foto: Chadwick Boseman)
Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Istri Chadwick Boseman, Taylor Simone Ledward, mengajukan hak warisan terhadap harta mendiang suaminya (Foto: Chadwick Boseman)

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Istri Chadwick Boseman, Taylor Simone Ledward, mengajukan hak warisan terhadap harta mendiang suaminya. Ledward (30) diketahui sudah menyerahkan dokumen tersebut ke pengadilan Los Angeles, Kamis lalu, dikutip dari US Weekly, Sabtu (17/10).

Beberapa media di AS menyebutkan, mendiang aktor Chadwick Boseman diketahui meninggal dunia tanpa meninggalkan surat wasiat. Sementara, harta yang dimiliki Boseman snilai 938.500 dolar AS atau senilai Rp 13,85 miliar. Saat ini, tak hanya Ledward, kedua orang tua Boseman yang masih hidup juga masih terdaftar sebagai anggota keluarga.

Baca Juga

Seperti diketahui, Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus lalu setelah berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun. Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun.

Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, dan banyak lagi aktor Black Panther lainnya menghadiri upacara pemakaman Boseman yang berlangsung di Malibu pada bulan September bersama Ledward. Boseman dimakamkan di Pemakaman Gereja Baptis Kesejahteraan di Belton, Carolina Selatan, awal bulan itu.

Boseman dan Ledward pertama kali mengenal pada tahun 2015. Mereka diam-diam menikah beberapa bulan sebelum kematian Boseman.

Adik laki-lakinya, Derrick Boseman, menceritakan mengenai perjuangan Boseman berjuang melawan penyakitnya dalam wawancara yang emosional dengan New York Times awal bulan ini. Menurut Derrick, kakaknya sadar sudah tak mampu bertahan dan akan pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement