Sabtu 17 Oct 2020 08:23 WIB

Cedera Lutut Chris Smalling Belum Membaik

AS Roma belum bisa menurunkan Chris Smalling pada pertandingan Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Nora Azizah
AS Roma belum bisa menurunkan Chris Smalling pada pertandingan Serie A (Foto: Chris Smalling -kiri)
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
AS Roma belum bisa menurunkan Chris Smalling pada pertandingan Serie A (Foto: Chris Smalling -kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang datang terkait kondisi pemain AS Roma, Chris Smalling. Bek tengah asal Inggris itu mengalami masalah di lutut.

Meski bukan sebuah cedera yang serius, namun lutut Smalling belum juga membaik. Hal ini membuat Roma tak mau mengambil resiko. Untuk sementara, Smalling belum bisa diturunkan.

Baca Juga

"Dia akan melewatkan pertandingan Serie A antara Roma melawan Benevento," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/10).

Duel giornata keempat Serie A itu akan berlangsung di Stadion Olimpico, markas I Lupi, Senin (19/10) dini hari WIB. Smalling diprediksi menjadi penonton rekan-rekannya berlaga.

Ia bahkan harus berlatih secara individu. Sementara, kondisinya akan terus dipantau dan dinilai dari hari ke hari.

Seperti diketahui, Roma baru saja membuat status Smalling menjadi permanen. Demi mendapatkan Smalling, Giallorossi menyerahkan 15 juta euro kepada Manchester United. Bahkan, masih ada tambahan lima juta euro dalam bentuk bonus.

Eks pemain Fulham itu bakal berkostum La Magica hingga tiga tahun ke depan. Sepanjang musim 2019/2020, Smalling sudah memperkuat AS Roma. Ia tampil dalam 37 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol.

Namun saat itu, ia masih berstatus pemain pinjaman dari United. Sempat terombang-ambing, Smalling akhirnya balik lagi ke ibu kota Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement