Sabtu 17 Oct 2020 08:06 WIB

Conte Konfirmasi Rombongan Pemain Inter Negatif Covid-19

Inter Milan bersiap hadapi AC Milan, Sabtu malam.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Indira Rezkisari
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengonfirmasi seluruh pemain rombongan tim dalam pertandingan derby Della Madonina negatif Covid-19.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengonfirmasi seluruh pemain rombongan tim dalam pertandingan derby Della Madonina negatif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengonfirmasi seluruh pemain rombongan tim dalam pertandingan derby Della Madonina negatif Covid-19. Ia menyatakan skuat Nerazzuri siap menghadapi AC Milan, Sabtu (17/10) malam WIB.

Dalam laporan Football Italia, Sabtu (17/10), Conte tidak memasukkan nama Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ashley Young dan Ionut Radu ke dalam rombongan karena positif Covid-19.  Ia masih menunggu hasil pemeriksaan Alessandro Bastoni.

Baca Juga

Conte harus mencari alternatif striker karena cedera Alexis Sanchez kembali kambuh. Hal ini membuat penyerang asal Cile itu terancam kesulitan mendapat posisi di skuat utama.

Di sektor tengah Conte memiliki dua opsi, yaitu Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen. Kendati demikian, juru taktik asal Italia itu harus memilih salah satu karena Inter akan menjalani laga kontra Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

Menghadapi AC Milan, Conte diprediksi bakal memainkan Nicolo Barella dan Arturo Vidal sebagai gelandang. Sedangkan lini depan, ada duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Dari tiga laga awal Serie A Italia, Milan sudah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sejauh ini, kubu asuhan Conte belum terkalahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement