Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Aktor Jang Hyuk Terkesan dengan Bali

Jumat 16 Oct 2020 22:02 WIB

Red: Nora Azizah

Jang Hyuk pernah mengunjungi Bali selama 10 hari untuk bekerja (Foto: Jang Hyuk)

Jang Hyuk pernah mengunjungi Bali selama 10 hari untuk bekerja (Foto: Jang Hyuk)

Foto: Tangkapan Layar
Jang Hyuk pernah mengunjungi Bali selama 10 hari untuk bekerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Jang Hyuk pernah berkunjung ke Bali untuk urusan pekerjaan selama 10 hari. Ia merasa terkesan dengan Bali.

“Aku ingat saat berada di Bali, sekitar 10 hari dan aku merasa damai di sana. Aku sangat sibuk dengan jadwalku selama ini di Korea, walau di Indonesia juga untuk bekerja, tetapi di sana (di Bali) aku terkesan, merasa sangat rileks,” kata Hyuk, beberapa waktu lalu dalam konferensi pers virtual.

Jang Hyuk saat itu mencicipi hidangan seafood hingga nasi goreng di salah satu restoran. Ia memuji nasi goreng memiliki rasa cukup enak.

Di sisi lain, Jang Hyuk mengatakan, ia juga terdampak pandemi Covid-19. Dia sedikit kecewa karena tak bisa bertemu orang-orang saat film terbarunya The Swordsman tayang di Korea Selatan karena pandemi.

“Aku berharap kita semua bisa mengatasi situasi ini dan kembali ke masa kita bisa bertemu orang-orang dan berbagi passion, termasuk tentang film yang kita inginkan,” kata dia.

Selama ini, dia berusaha mengikuti protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Sebisa mungkin tidak keluar rumah kecuali untuk urusan penting

“Aku berusaha mengikuti protokol Covid-19 dari pemerintah, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tanganku. Aku berusaha di rumah sebisa mungkin. Jika akan melakukan syuting, kami selalu memeriksa suhu dan kesehatan untuk memastikan kesehatan sebelum syuting,” kata Hyuk.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA