Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Tampil di Billboard Music, John Legend: Ini untuk Chrissy

Jumat 16 Oct 2020 21:44 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

John Legend tampil di Billboard Music Awards dengan membawakan lagu 'Never Break' (Foto: John Legend (kanan) dan istrinya Chrissy Teigen)

John Legend tampil di Billboard Music Awards dengan membawakan lagu 'Never Break' (Foto: John Legend (kanan) dan istrinya Chrissy Teigen)

Foto: AP
John Legend tampil di Billboard Music Awards dengan membawakan lagu 'Never Break'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi John Legend mempersembahkan penampilannya di Billboard Music Awards untuk sang istri, Chrissy Teigen. Persembahannya itu tepat dilakukan sekitar dua pekan setelah mereka kehilangan anak ke tiganya karena Teigen mengalami keguguran.

Dilansir di laman Prevention, Jumat (16/10), pertunjukan yang terselenggara pada Rabu malam waktu setempat itu menampilkan John yang sendirian di panggung gelap. Dia yang bermain piano sambil membawakan lagu Never Break, membuat penampilannya sangat syahdu dan penuh emosi.

"Ini untuk Chrissy," ujar Legend sebelum menyanyikan lagu tersebut.

John sebelumnya telah menceritakan mengenai album barunya, Bigger Love. Menurutnya, album tersebut terinspirasi dari sosok Chrissy. Never Break juga berbicara tentang hubungan yang harus tetap bersatu apapun yang terjadi.

Rekan Legend, Kelly Clarkson, juga memperkenalkan pertunjukan tersebut dengan penghormatan yang manis. Clarkson menyebut penampilan John memukau.

"John Legend adalah salah satu orang favorit saya dan mudah bagi kita semua untuk merasa demikian, karena dia dan Chrissy sama-sama memiliki cara yang hangat untuk mengundang kita ke dunia mereka,” kata Clarkson.

Dia mengatakan, bahwa dia bersimpati kepada pasangan yang sedang berduka tersebut. Dia mengajak untuk mendukung pasangan tersebut terutama di masa yang sangat sulit ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA