Jumat 16 Oct 2020 21:39 WIB

Solskjaer: Pogba Bertahan di Old Trafford Dua Tahun Lagi

Agen Pogba, Mino Raiola juga berbicara secara terbuka tentang kemungkinan pindah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Sascha Steinbach
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meredam spekulasi masa depan Paul Pogba. Sebelumnya, Pogba mengatakan bermain untuk Real Madrid adalah impiannya dan juga banyak pesepak bola dunia. Solskjaer mengatakan, pemain Prancis itu akan berada di Old Trafford dua tahun lagi.

"Paul adalah pemain kami," kata bos United itu dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/10), "Dia akan berada di sini selama dua tahun lagi dan saya yakin dia fokus melakukan yang terbaik untuk kami."

Baca Juga

Rekor penandatanganan United senilai 89 juta poundsterling terus menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Sebab, Madrid kembali ditangani kompatriot Pogba asal Prancis, Zinedine Zidane.

Selain pernyataan Pogba, agennya Mino Raiola juga berbicara secara terbuka tentang kemungkinan pemain yang akan meninggalkan Old Trafford.

Namun, Solskjaer tampak santai karena United diperkirakan akan memicu perpanjangan 12 bulan dalam kontrak Pogba sebelum habis pada akhir musim ini.

"Kami ingin melihat yang terbaik dari Paul dan saya yakin dalam beberapa tahun ke depan kami akan mendapatkan yang terbaik darinya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement