Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Kiprah Chandra Suharto, Ayah Indra Priawan Mertua Nikita Willy

Sabtu 17 Oct 2020 00:35 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Pose Indra Priawan bersama ayahnya, Alm Chandra Suharto (tengah) dan kakaknya

Pose Indra Priawan bersama ayahnya, Alm Chandra Suharto (tengah) dan kakaknya

Kiprah Chandra Suharto, Ayah Indra Priawan Mertua Nikita Willy

VIVA – Sosok Indra Priawan Djokosoetono kini tengah jadi perbincangan publik. Cowok keren yang dikenal sebagai pengusaha tersebut telah resmi menjadi suami dari artis Nikita Willy.

Pernikahan keduanya berlangsung pada Jumat 16 Oktober 2020 di rumah Nikita kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Akad nikah pasangan tersebut jadi sorotan dan tak luput dari pemberitaan media.

Figur Indra Priawan pun langsung menyita perhatian, mengingat pria jebolan Hult International Business School tersebut merupakan putra dari salah satu pendiri brand taksi ternama, Blue Bird Group.

Baca juga: Pesona Nikita Willy Kenakan Suntiang Minang dan Kebaya Merah

Ya, Indra adalah putra bungsu Alm. Brigjen Pol (P) Dr H. KRH Chandra Suharto, MBA. SpJP. Seperti telah diketahui, Chandra Suharto merupakan pendiri Blue Bird Group bersama Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono (nenek Indra) dan dr. Purnomo Prawiro (paman Indra).

Pada tahun 1965, Chandra Suharto bersama ibundanya dan adiknya, Purnomo Prawiro menjalankan usaha taksi tanpa argo yakni Chandra Taxi yang diambil dari namanya.

Selain itu, berdasarkan tulisan rekannya di militer, Iwan Suwandy, yang dimuat di Kompasiana, 12 Oktober 2010, ayah Indra Priawan merupakan lulusan militer Korps Polri di Lanuma Panasan Solo tahun 1972.

Tak hanya menjabat sebagai komisaris utama di Blue Bird Group, Chandra Suhartono seorang dokter.

Ia melanjutkan pendidikan spesialis jantung dan pembuluh darah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Untuk diketahui, Indra juga berkuliah di UI jurusan Teknik Mesin lulus tahun 2013 dengan predikat cumlaude.

Chandra Suharto meninggal dunia pada 11 Oktober 2010 dalam usia 67 tahun di Rumah sakit UMC St. Radboud, Nijmegen, Belanda pukul 9.30 waktu setempat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA