Jumat 16 Oct 2020 20:55 WIB

Bakayoko Bahagia Bersama Napoli

Napoli telah menyambut saya dengan cara yang luar biasa

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Tiemoue Bakayoko
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Tiemoue Bakayoko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko mengaku senang dengan peminjamannya ke Napoli dan bekerjasama dengan Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Gattuso dengan Bakayoko sudah saling kenal sejak sama-sama di AC Milan sehingga akan memudahkan mereka bekerja.

"Saya sangat senang berada di sini, tim telah menyambut saya dengan cara yang luar biasa," kata Bakayoko dalam konferensi pers dilansir dari Tribalfootball, Jumat (16/10).

Ia mengklaim senang dengan rekan-rekannya di Napoli dan menganggap Napoli adalah rumah barunya. Ia mengatakan Gattuso adalah sosok yang meyakinkan dirinya bersedia bergabung dengan Napoli. Menurutnya, Napoli adalah tim hebat.

Bakayoko tak ingin berbicara khusus mengenai peluangnya meraih Scudetto. Ia mengatakan targetnya adalah berjuang di setiap pertandingan untuk meraih tiga poin. Ia tak sabar segera bermain karena sudah beberapa bulan tak bermain.

“Saya memberikan segalanya, pada hari Sabtu saya ingin berada di lapangan, tetapi itu tergantung pada pelatih. Atalanta adalah tim yang bermain sangat baik dan cepat,” ujarnya.

Bakayoko kalah bersaing dengan gelandang lainnya di Chelsea seperti Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic. Kehadiran beberapa pemain baru menambah posisinya di The Blues semakin terpojok sehingga keputusan meminjamkan ke klub lain adalah keputusan tepat.

Bakayoko tampil sebanyak 43 pertandingan dengan tiga gol dan tiga assist untuk Chelsea. Selama di Stamford Bridge, dia mempesembahkan satu gelar FA Cup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement