Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Syariah Hotel Solo Tawarkan Paket Akad Nikah Rp 8 Juta

Jumat 16 Oct 2020 19:54 WIB

Rep: Binti Sholikah/ Red: Reiny Dwinanda

Pegawai Syariah Hotel Solo. Promo paket akad nikah di Syariah Hotel Solo dibanderol Rp 8 juta.

Pegawai Syariah Hotel Solo. Promo paket akad nikah di Syariah Hotel Solo dibanderol Rp 8 juta.

Foto: syariahhotelsolo
Syariah Hotel Solo menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Pandemi Covid-19 berdampak pada banyaknya orang yang menunda pernikahan. Namun, belakangan ini banyak pasangan yang tetap melangsungkan akad nikah dan menunda resepsi.

Syariah Hotel Solo pun menawarkan promo paket akad nikah yang dibanderol Rp 8 juta. Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, memaparkan, permintaan yang tinggi dari konsumen mendasari manajemen membuat Promo Akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi dengan upacara sakral yang dihadiri keluarga terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Biaya Rp 8 juta tersebut sudah termasuk wedding buffet dan snack untuk 40 orang, dekorasi akad, ruangan untuk make up pengantin, hiburan, dan gratis menginap satu malam dengan honeymoon set up," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Jumat (16/10).

Adil mengungkapkan, penambahan paket dikenai biaya Rp 150 ribu per orang. Syariah Hotel Solo tetap mengutamakan kesehatan bagi para tamu dengan menjalankan prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Semua tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

"Sebelum masuk ke ruangan, tamu akan kami periksa suhu tubuhnya. Sedangkan untuk makanan, staf kami akan membantu pengambilan makanan agar lebih steril. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0271-71100," tuturnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA