Jumat 16 Oct 2020 15:55 WIB

Emirates Delivers Bantu Warga Penuhi Kebutuhan

Emirates Delivers ditargetkan untuk pelanggan perorangan maupun bisnis kecil

Emirates Delivers, layanan pengiriman barang e-commerce oleh Emirates SkyCargo, menandai tahun pertama operasinya bagi pelanggan di Uni Emirat Arab (UEA).
Foto: Emirates SkyCargo
Emirates Delivers, layanan pengiriman barang e-commerce oleh Emirates SkyCargo, menandai tahun pertama operasinya bagi pelanggan di Uni Emirat Arab (UEA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emirates Delivers, layanan pengiriman barang e-commerce oleh Emirates SkyCargo, menandai tahun pertama operasinya bagi pelanggan di Uni Emirat Arab (UEA). Sebagai solusi pengiriman e-commerce internasional yang cepat, andal dan hemat biaya, Emirates Delivers telah diterima di pasaran.

Dalam keterangan pers yang diterima Republika, pada Jumat (16/10), Emirates Delivers ditargetkan untuk pelanggan perorangan maupun bisnis kecil di UEA. Khususnya bagi mereka yang sering berbelanja online di situs web e-commerce untuk keperluan pribadi atau bisnis.

Layanan ini baru tersedia untuk penduduk UEA yang berbelanja di situs web AS. Hal ini membantu pelanggan menghemat biaya pengiriman dan transportasi dengan memungkinkan mereka menggabungkan berbagai pembelian daring di AS menjadi satu dan mengirimkannya ke alamat rumah atau kantor di UEA.

Emirates Delivers menawarkan pendaftaran gratis, alamat pengiriman gratis Emirates Delivers AS yang dapat digunakan saat berbelanja di situs web AS dan penyimpanan gratis selama 30 hari di alamat pengiriman tersebut.

Dalam merayakan ulang tahun pertamanya, Emirates menawarkan diskon 15 persen pada biaya pengiriman kepada seluruh anggotanya untuk semua pesanan dari tanggal 15-30 Oktober 2020. Emirates tak mengenakan batasan berapa kali anggota dapat menggunakan diskon ini selama jangka waktu tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini dan untuk mendaftar di Emirates Delivers, kunjungi www.emiratesdelivers.com.

Diketahui, pelanggan dapat menggunakan Emirates Delivers untuk berbelanja dan mengirim berbagai macam barang untuk keperluan pribadi dan rumah. Misalnya seperti pakaian pria, wanita, dan anak-anak cenderung menjadi barang belanjaan paling populer di AS. Barang lainnya yang sering dikirim oleh anggota Emirates Delivers adalah kosmetik, mainan dan game, buku, sepatu, aksesoris, vitamin dan suplemen kesehatan.

Di sisi lain, saat mayoritas orang terpaksa berada di dalam rumah demi keselamatan selama pandemi Covid-19, Emirates Delivers menjadi penghubung penting bagi pembelanja internasional di UEA. Meskipun penerbangan penumpang internasional ditangguhkan, Emirates SkyCargo terus mengoperasikan penerbangan kargo ke dan dari AS lalu mengirimkan barang belanjaan pelanggan dari AS ke UEA. Oleh karena itu, Emirates Delivers melihat peningkatan pesat jumlah anggota selama periode ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement