Jumat 16 Oct 2020 14:43 WIB

Kapan Bale akan Dimainkan? Ini Jawaban Mourinho

Mourinho mengaku senang Bale bisa kembali.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bale saat masih jadi pemain Tottenham.
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Bale saat masih jadi pemain Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho membuka kemungkinan untuk memainkan Gareth Bale melawan West Ham, Ahad (18/10) malam WIB. 

Bale baru saja datang dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim ke depan. Ini menjadi debut pertama Bale bersama The Lilywhites sejak hengkang ke La Liga Spanyol tujuh tahun lalu. 

"Tim adalah hal paling penting. Gareth (Bale) ada di sini untuk membantu tim," kata Mourinho seperti dilansir Goal International, Jumat (16/10). 

Mourinho mengaku senang Bale bisa kembali ke Spurs setelah mengalami banyak masalah di Real Madrid. Kebahagiaan, kata Mourinho, akan menjadi kunci utama dirinya mendidik Bale selama di London Utara. 

"Pilihan kami adalah menghadirkan hal baik terhadap tim kami dan juga dirinya," ujar dia. 

Spurs sedang berada di atas angin setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 6-1 dua pekan lalu. Mourinho ingin membawa timnya perlahan-lahan naik ke papan atas klasemen.

Saat ini, Spurs bertengger di peringkat enam dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan Liga Primer Inggris musim 2020/21.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement