Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Leonardo DiCaprio dan Ariana Grande Gabung di Film Netflix

Jumat 16 Oct 2020 12:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Netflix akan menghadirkan sinema komedi Don't Look Up yang dibintangi sederet nama besar di Hollywood.

Netflix akan menghadirkan sinema komedi Don't Look Up yang dibintangi sederet nama besar di Hollywood.

Foto: Netflix
Sinema komedi Netflix 'Don't Look Up' dipastikan bertabur bintang.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS GATOS -- Netflix mengumumkan bergabungnya aktor Leonardo DiCaprio dan musisi Ariana Grande di film terbaru yang berjudul Don't Look Up. Keduanya menyusul deretan bintang lain yang telah diperkenalkan terlebih dahulu.

Don't Look Up menjadi sinema komedi teranyar yang akan diproduksi Netflix. Perusahaan yang berkantor pusat di Los Gatos, Kalifornia, Amerika Serikat, itu juga sudah merekrut selebritas ternama lainnya sebelum ini.

Sebut saja Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Jonah Hill, dan Timothee Chalamet, Cate Blanchett, Himesh Patel, Kid Cudi, Matthew Perry, Tomer Sisley, dan Rob Morgan. Film akan diarahkan oleh sineas Adam McKay.


Sutradara McKay turut menulis skenario dan ikut memproduseri film dengan perusahaan produksi Hyperobject Industries miliknya. Lewat akun Twitter resminya, Netflix menginformasikan bahwa DiCaprio dan Lawrence menjadi pemeran utama.

Mereka menghidupkan karakter dua astronom yang mendapati bahwa meteor akan menghantam Bumi dalam waktu enam bulan. Rekan astronom itu mencoba memperingatkan dunia tentang risiko kehancuran, di tengah sebuah tur media yang gagal.

Ketika proyek ini pertama kali diumumkan pada Februari 2020, tim menjadwalkan produksi pada April 2020. Akibat pandemi corona, rencana itu harus ditangguhkan dan belum terlaksana sampai sekarang. Belum ada kepastian mengenai jadwal perilisan film.

Menurut laman Deadline, sebagian besar pemeran telah terikat secara longgar sejak musim semi. Akan tetapi, DiCaprio membutuhkan waktu lebih lama untuk mempertimbangkan menerima tawaran membintangi Don't Look Up.

Pilihan lain sang aktor adalah film Martin Scorsese berikutnya, Killers of the Flower Moon. Dengan adanya penundaan produksi, DiCaprio akhirnya bisa memasukkan Don't Look Up ke daftar film yang akan dia bintangi.

Kepala Film di Netflix, Scott Stuber, memberikan banyak informasi tentang proyek tersebut awal tahun silam. Dia memuji sutradara Adam McKay yang selalu jitu membuat film penggambaran budaya yang cerdas, relevan, dan menggebrak.

"Bahkan jika dia entah bagaimana akhirnya memprediksi kehancuran planet Bumi yang akan segera terjadi, kami sangat senang untuk menambahkan ini ke daftar kami sebelum semuanya berakhir," ucap Stuber, dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (16/10).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA