Jumat 16 Oct 2020 13:12 WIB

Menikah di Rumah di Hari Jumat Jadi Impian Nikita Willy Sejak Lama

Nikita Willy resmi menikah hari Jumat ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Willy.
Nikita Willy.

VIVA – Jumat, 16 Oktober 2020 akan menjadi hari bahagia untuk Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada pagi hari ini pukul 09.30 WIB di kediaman Niki, sapaannya.

Meski akad nikah harus dilangsungkan di rumah karena pandemi COVID-19, ternyata itu merupakan impian dari Niki. Ia sudah lama memimpikan menikah pada hari Jumat dan dilangsungkan di rumah.

Baca juga: Mewah dan Penuh Haru BeginI Suasana Prosesi Malam Bainai Nikita Willy

"Ini doa aku terkabul sih, aku dari dulu punya wedding dream menikah di hari Jumat dan di rumah, jadi kaya alhamdulillah ya Allah mengabulkan doa saya jadi benar-benar di hari Jumat dan di rumah," ucap Niki dalam sebuah video di kanal YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 16 Oktober 2020.

Niki merasa pernikahan yang dilangsungkan di rumah akan terasa lebih akrab. Terlebih, hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang akan hadir dalam acara akad nikah itu.

"Gak tau kenapa dari dulu aku pengin banget merasakan menikah di rumah dengan kerabat dekat jadi intimate-nya berasa," katanya. 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya akan disiarkan secara live di Instagram @thebridestory. Sementara, Indra berharap pandemi COVID-19 bisa segera selesai dan PSBB tidak diperpanjang lagi. Sehingga, ia dan Niki bisa membuat acara resepsi pernikahan sesuai dengan rencana awal. 

"Semoga sih PSBB gak di perpanjangan. Kalau gak diperpanjang kita bisa ngadain acara kaya awal supaya keluarga pada seneng bisa hadir. Mudah-mudahan sih bulan ini acara akad tetap jalan, resepsi bisa jalan supaya semuanya pada senang," kata Indra.

Baca juga: Air Mata Nikita Willy Jelang Pernikahan

Indra dan Niki rencananya akan menggelar acara resepsi pernikahan pada tanggal 28 Oktober mendatang. Belum diketahui seperti apa acara resepsi pernikahan tersebut keduanya memang masih menutup rapat acara tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=m_3mXmC7x50&feature=youtu.be

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement