Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Bonucci Bela Aksi Federico Chiesa Bersama Timnas Italia

Jumat 16 Oct 2020 00:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Federico Chiesa (kiri).

Federico Chiesa (kiri).

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Chiesa kurang menggigit dalam formasi trisula Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leonardo Bonucci membela Federico Chiesa yang tampil memperkuat Italia dalam laga UEFA Nations League kontra Belanda, Kamis (15/10) WIB. Pemain yang merupakan rekan setim baru Bonucci di Juventus terlihat kesulitan beroperasi sebagai winger Azzurri. Chiesa kurang menggigit dalam formasi trisula Italia bersama Ciro Immobile dan Lorenzo Pellegrini.

Bonucci tak ingin meletakkan beban berat kepada putra dari Enrico Chiesa tersebut. Ia menyebut eks pemain Fiorentina itu masih harus banyak belajar dari setiap pertandingan.

"Saya menyadari semua tekanan karena dia bergabung dengan Juventus dan merupakan kudeta pasar transfer yang besar. Dia masih sangat muda dan perlu diizinkan membuat kesalahan di sepanjang jalan, seperti yang telah kita semua lakukan," kata Bonucci dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Italia ditahan imbang Belanda 1-1 di Stadion Atleti d'Azzurri, Bergamo. Hasil imbamg tersebut membuat armada Roberto Mancini baru mengamankan satu kemenangan dengan tiga hasil seri dari empat pertandingan Grup A1. Untuk sementara Gli Azzurri bercokol di peringkat dua dengan perolehan enam poin tertinggal satu dari Polandia di puncak klasemen. Hanya juara masing-masing grup yang akan lolos ke semifinal UEFA Nations League.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA