Kamis 15 Oct 2020 21:49 WIB

Aceh Pasang 1.500 Stiker Covid-19 di Kendaraan Bermotor

Stiker berisi imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Polda Aceh menggencarkan kampanye protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Upaya tersebut dilakukan melalui sosialisasi kepada komunitas, pembagian masker, serta memasang stiker di kendaraan bermotor.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono mengatakan kampanye terus menerus ini untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol. "Mematuhi protokol kesehatan ini merupakan cara efektif memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya, Kamis (15/10).

                               

Menurut Ery Apriyono, protokol kesehatan yang harus dipatuhi tersebut yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, serta sering mencuci tangan. Dia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan memakai masker, menjaga jarak, serta sering mencuci tangan.

"Protokol kesehatan merupakan kunci menghentikan penyebaran Covid-19," kata dia.

                               

Perwira menengah Polri itu menyebutkan untuk pemasangan stiker dilaksanakan Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh. Stiker yang dipasang di kendaraan bermotor mencapai 1.500 lembar.

"Kampanye protokol kesehatan melalui pemasangan stiker ini dilakukan di persimpangan lampu merah di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar oleh personel Ditlantas Polda Aceh," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement