Kamis 15 Oct 2020 19:46 WIB

3 Penyanyi Muda Bertalenta Ramaikan Konser Melomaniac

Ketiga penyanyi ini akan membawakan lagu-lagu orisinal dan juga cover.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Cantika Abigail.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Cantika Abigail.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Cantika Abigail, Fangtatis, dan Yarra Rai menjadi bintang tamu di konser virtual Melomaniac episode ketujuh. Acara musik besutan Java Festival Production itu akan berlangsung pada Sabtu (17/10) pukul 19.30 WIB.

Ketiga penyanyi bertalenta tersebut akan membawakan lagu-lagu orisinal dan juga cover lagu deretan musisi dunia. Ada karya Drake, Gwen Stefani, Jhené Aiko, Kendrick Lamar, Lil Nas X, dan Missy Elliott yang bakal dinyanyikan.

Melomaniac diklaim berbeda dengan konser virtual lainnya, berkat kehadiran panggung virtual dengan latar belakang multimedia yang menarik secara visual pada setiap episodenya. Setiap lagu di Melomaniac diiringi home band EZ Collective.

Salah satu penampil, Cantika Abigail, adalah penyanyi dan pencipta lagu yang lahir dan besar di Jakarta. Dia memulai debutnya di dunia tarik suara pada usia enam tahun, ambil bagian dalam lagu AB Three, "Hari Hari Bersamaku".

Pada 2009, Cantika bersama Gamaliel dan Audrey membentuk grup musik GAC. Grup itu kini vakum sementara karena para personelnya meniti karier solo. Begitu pula Cantika yang merilis single solo bertajuk "Start Over" pada Oktober 2019.

Dalam episode Melomaniac ketujuh, Cantika tidak hanya akan membawakan lagu-lagu karyanya yang selama ini sudah dia populerkan untuk penikmat musik. Dia juga akan melantunkan cover dari karya musisi Jhené Aiko dan We are KING.

Penampil lain, Fangtatis, menyebarkan kebaikan dan energi positif melalui lagu-lagunya. Deretan karyanya juga mencerminkan kepribadiannya yang autentik, yang diyakini bakal menambahkan warna baru ke episode Melomaniac kali ini.

Sementara, Yarra Rai yang mengusung genre R&B, soul,jaz pernah tampil di Java Soulnation Festival sebagai penyanyi latar Pandji Pragiwaksono. Pada 2015, dia juga tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama SOVA.

Baru-baru ini, Yarra telah tampil bersama Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel, dan Teza Sumendra. Untuk menyimak penampilan Yarra Rai, Fangtatis, dan Cantika, penikmat musik bisa membeli tiket yang sudah tersedia di www.jfp.events.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement